3 Pertanda Kucing Bawa Ular Rumah Ke Rumah, Yuk Simak Ternyata Ini Arti dan Alasannya

3 Pertanda Kucing Bawa Ular Rumah Ke Rumah, Yuk Simak Ternyata Ini Arti dan Alasannya

3 Pertanda Kucing Bawa Ular Ke Rumah-Quora-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang banyak dijadikan hewan peliharaan karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Namun terkadang, ada perilaku kucing yang tidak dapat kita pahami. Diantaranya membawa bangkai binatang seperti ular, tikus, burung, dsb. Ternyata perilaku kucing membawa bangkai hasil buruan adalah hal lumrah yang dilakukan kucing, dan terdapat maknanya.

Kucing lahir sebagai pemburu. Sekalipun kucing peliharaan atau kucing rumahan tidak tahu cara mencari makanan sendiri untuk bertahan hidup, namun kucing tetap tidak bisa menahan keinginan untuk berburu atau menangkap binatang lain.

Beberapa kucing membawa hasil buruan pada pemiliknya dalam keadaan mati atau juga ada yang membawa dalam keadaan hidup. Hal ini dilakukan untuk memamerkan hasil buruannya kepada pemiliknya sebagai hadiah.

BACA JUGA: Inilah 3 Pertanda Didekati Kucing Menurut Islam, Salah Satu Ini Cara Allah Mendatangkan Rezeki

Kucing membawa ular ke rumah merupakan salah satu hasil buruan kucing yang ingin ditunjukkan pada pemiliknya. Jadi, hal ini bukanlah pertanda buruk, namun perilaku umum yang dilakukan oleh kucing.

Berikut beberapa alasan dan arti kucing membawa hasil buruan ke rumah

1. Sifat Alami Kucing

Kucing memiliki sifat alami sebagai pemburu. Meskipun sudah dipelihara oleh manusia, namun sifat alami kucing sebagai hewan pemburu masih ada. Kucing tetap tidak bisa menahan diri untuk berburu atau menangkap binatang lain.

Biasanya kebanyakan kucing hanya suka berburu hewan kecil dan tidak benar-benar memangsanya. Jadi kucing hanya ingin mencari hewan yang bisa ia tangkap.

BACA JUGA: Kenapa Kucing Membawa Ular ke Rumah? Simak 4 Alasan Mengapa Kucing Membawa Hewan Mati ke Rumah Pemiliknya!

2. Ingin Kemampuan Berburunya Diakui

Kucing sebagai hewan dengan insting berburu yang baik, ternyata ingin mengesankan majikannya dengan kemampuan berburu mereka.

Kucing membawa hasil buruan pada majikannya, untuk mendapat pengakuan bahwa mereka bisa berburu dengan baik seperti kucing dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: