Prediksi Tahun 2024, Pertarungan Naga di Tahun Naga Kayu, Waspada Banyak Bencana Alam

Prediksi Tahun 2024, Pertarungan Naga di Tahun Naga Kayu, Waspada Banyak Bencana Alam

Prediksi tahun 2024 yang merupakan Shio Naga Kayu. -Dokumen-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tahun 2024 bakal menjadi pertarungan naga di tahun naga kayu. Hal tersebut menandakan bakal banyaknya gesekan antara para elit.

Sedangkan kondisi alam di tahun Shio Naga Kayu, patut diwaspadai seiring dengan banyaknya bencana. Mulai kekeringan, hingga gunung meletus dan banjir.

Pemerhati Budaya Tionghoa, Jeremy Huang mengungkapkan, kondisi-kondisi di tahun 2024 ini harus membuat masyarakat eling dan waspada.

Kabar baiknya, diprediksi pada pertengahan tahun 2024 bakal terjadi pemulihan ekonomi di Indonesia.

BACA JUGA:Dari Tanaman Hias Dapat Memberikan Rezeki Loh! Berikut Ini 3 Tanaman Hias, Wajib Anda Ketahui

Jeremy Huang mengutip pepatah Tiongkok: 寻找有品格的领导人就像大海捞针,有品格的领导人不自私,为人民谋福祉,为人民富裕而努力,微笑人民幸福才是主要目标

Xúnzhǎo yǒu pǐngé de lǐngdǎo rén jiù xiàng dàhǎilāozhēn, yǒu pǐngé de lǐngdǎo rén bù zìsī, wéi rénmín móu fúzhǐ, wéi rénmín fùyù ér nǔlì, wéixiào rénmín xìngfú cái shì zhǔyào mùbiāo.

Artinya mencari pemimpin berkarakter bagaikan mencari berlian di tumpukan jerami, pemimpin berkarakter tidak egois, berpikir untuk kesejahteraan rakyat, dan bekerja untuk kemakmuran rakyat, senyum kebahagiaan rakyat adalah jadi tujuan utamanya.

"Pertarungan naga di tahun naga untuk mendapatkan kekuasaan sebagai pemimpin, berharap dapat berlangsung damai, dan tenteram," kata Jeremy Huang.

BACA JUGA:8 Perilaku Kucing Sebagai Tanda Sayang Pada Kita, Bikin Baper! Cat Lovers Sudah Tahu?

Dia berharap, naga yang terpilih jadi pemimpin dapat melindungi dan mensejahterakan rakyat. Kendati demikian, proses pemilu ini juga akan melibatkan perseteruan para elit.

"Besi menajamkan besi mungkin terjadi gesekan antara elit, mungkin sedikit ada percikan api dapat dipadamkan di tahun 2024," tandasnya.

Dijelaskan dia, di Tahun 2024 ada kontes Naga di tahun Naga. Naga adalah lambang kepemimpinan. Gambar Naga jadi lambang baju bagi Kaisar Tiongkok karena naga melambangkan kejayaan, keagungan dan kekuasaan.

Dalam setiap kontes berdasarkan mitologi kisah dongeng Naga selalu menyemburkan bola api. Oleh karena itu, untuk masyarakat hendaknya tetap persatuan dan kesatuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: