Disambut Teriakan Presiden, Calon Presiden Anies Baswedan Ikuti Silaturahmi Akbar AMINKEUN Ciamis

Disambut Teriakan Presiden, Calon Presiden Anies Baswedan Ikuti Silaturahmi Akbar AMINKEUN Ciamis

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan tiba di Ciamis, Jawa Barat, Kamis 4 Januari 2024 untuk melanjutkan kampanye.--

CIAMIS, RADARKUNINGAN.COM- Capres nomor urut 1, Anies Baswedan tiba di Ciamis, Jawa Barat, Kamis 4 Januari 2024 untuk melanjutkan kampanye. "Presiden, Presiden," teriak ibu-ibu yang mengelilingi mobil yang ditumpangi Anies.

Anies membalas dengan melempar senyum sumringah pada kerumunan warga. Beberapa ibu yang kebanyakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berusaha untuk mendekati pintu tengah sebelah kanan tempat Anies berdiri memegang telepon seluler. 

BACA JUGA:TKD Jabar Beri Penjelasan Video Viral Anggota Satpol PP Dukung Gibran: Bukan ASN

Anies pun melayani jabatan tangan san menyempatkan untuk berselfie ria dengan warga. Peristiwa itu terjadi saat Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 keluar dari Islamic Centre, Ciamis, Kamis 4 Januari 2024.

Sebelumnya Anies mengaku senang bisa kembali ke salah satu  kota pertama kali dirinya  memulai kegiatan safari mendengar aspirasi warga.

"Jadi sekarang senang sekali bisa kembali. Insya Allah antusiasme untuk perubahan makin tinggi di sini," ujar Anies kepada wartawan di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya.

Anies menjelaskan dalam rangkaian kampanye kali ini didampingi beberapa petinggi partai pendukung.

BACA JUGA:Mengenal Meong Congkok, Kucing Hutan Bertubuh Mungil dan Berbulu Halus, Endemik Indonesia

Di antaranya adalah Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Al-Habsyi, ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustofa, dan pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setempat.

Anies menjelaskan agenda kegiatan hari ini akan bersilaturahmi dengan  tokoh-tokoh di Tasik dan Ciamis.

"Dengan anak-anak muda dan juga silaturahmi ke beberapa pondok pesantren," ujar dia.

Ketika menjawab pertanyaan wartawan di sana, calon presiden nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan ini bersyukur atas sambutan luar biasa dari rakyat Ciamis. 

BACA JUGA:Cukup Dengan Garam Dapur Ampuh Basmi Hingga Akar? Yuk Simak Cara Membasmi Rumput Liar Agar Tidak Tumbuh Lagi

“Alhamdulillah di Ciamis ini sambutannya luar biasa. Di sini memang sejak pilpres-pilpres lalu menginginkan perubahan. Mereka selalu berada di dalam barisan perubahan. Tahun ini kami optimistis bahwa masyarakat di Ciamis, Tasik dan sekitarnya di Priangan Timur yang kelihatan antusiasmenya tadi di sepanjang perjalanan, mereka menginginkan adanya perubahan,” ujar Capres Anies, Kamis 4 Januari 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: