Cukup Dengan Garam Dapur Ampuh Basmi Hingga Akar? Yuk Simak Cara Membasmi Rumput Liar Agar Tidak Tumbuh Lagi

Cukup Dengan Garam Dapur Ampuh Basmi Hingga Akar? Yuk Simak Cara Membasmi Rumput Liar Agar Tidak Tumbuh Lagi

Cara Membasmi Rumput Teki Agar Tidak Tumbuh Lagi -Parapuan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bingung cara membasmi rumput liar yang tumbuh di halaman rumah? Yuk simak cara ampuh membasmi rumput agar tidak tumbuh lagi di sini

Rumput liar adalah tanaman liar yang tumbuh sendirinya tanpa diinginkan. Rumput liar seringkali tumbuh di halaman rumah dan menggangu keindahan halaman rumah.

Rumput liar yang tumbuh di halaman rumah juga mengotori juga membuat rumah tampak kotor tidak terawat. 

Membasmi rumput liar di halaman rumah adalah aktivitas yang melelahkan. Sebab, rumput liar sangat cepat tumbuh dalam beberapa hari saja. Sehingga, kita perlu mencari cara Membasmi rumput liar yang paling ampuh agar tidak tumbuh lagi.

BACA JUGA:Tanpa Bahan Kimia, Inilah 4 Cara Ampuh Mematikan Rumput Liar Agar Tidak Tumbuh Lagi, Cukup Dengan Garam Dapur!

Meski menggunakan bahan kimia lebih efektif, namun cara ini kurang tepat karena bisa berdampak buruk terhadap kondisi tanah ke depannya.

Ada beberapa cara membasmi rumput liar di halaman rumah dengan menggunakan bahan alami dan mudah didapatkan. Apa saja? Berikut 4 bahan untuk mematikan rumput liar yang tumbuh di halaman rumah.

Cara Membasmi Rumput Agar Tidak Tumbuh Lagi

1. Garam

Salah satu cara membasmi rumput liar agar tidak tumbuh lagi adalah dengan menggunakan garam. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menaburkan garam ke tempat tumbuhnya rumput liar.

Garam berfungsi untuk menyerap kandungan air pada rumput liar sehingga layu dan mati. Pemberian garam harus dilakukan hati-hati agar tidak terkena tanaman lain yang dipelihara.

BACA JUGA:Sirih Gading Tanaman Pembersih Udara yang Tahan Banting dan Anti Gagal, Yuk Simak 5 Fakta Uniknya!

2. Baking Soda

Baking soda juga dapat digunakan untuk membasmi rumput liar yang tumbuh di halaman rumah. Bahan aktif yang terdapat dalam baking soda mampu membuat rumput liar cepat mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: