Sensasi Menginap dengan Iringan Suara Air, Ini 4 Glamping di Ciwidey Pinggir Sungai

Sensasi Menginap dengan Iringan Suara Air, Ini 4 Glamping di Ciwidey Pinggir Sungai

Glamping Ciwidey yang berlokasi di pinggir sungai. -Pineus Tilu/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tempat wisata bernuansa alam bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu menghabiskan waktu liburan ataupun akhir pekan.

Wisata alam, kini menjadi salah satu destinasi favorit untuk liburan. Seiring hadirnya beragam objek wisata wisata tematik. 

Fasilitas yang disediakan, membuat glamping cocok untuk wisata keluarga. Sebab tidak perlu repot membangun tenda atas persiapan lainnya.

Misal seperti glamping di tepi sungai yang belakangan ini viral menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Bayangkan liburan ditemani suara gemercik air nan tenang disuguhi suasana alam yang asri.

BACA JUGA:Apakah Anda Tahu, Sampai Umur Berapa Kucing Bisa Hamil? Penting Buat Sterilisasi

Tempat kemping tepi sungai di bawah ini bisa menjadi pilihan Anda berlibur di akhir pekan sambil menikmati indahnya pemandangan.

Ada beberapa rekomendasi tempat glamping Ciwidey di tepi Sungai, sebagai berikut:

1. Bale Rambu Adventure

Bale Bambu Adventure and Resto merupakan tempat wisata alam yang berlokasi di Jalan Raya Soreang–Ciwidey, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung.

Bale Bambu Adventure menyediakan berbagai jenis kegiatan outdoor, di antaranya rafting, fun offroad, fun games, camping ground, dll.

BACA JUGA:Ikan yang Cocok untuk Makanan Kucing Ras, Murah Meriah Loh

Semua wahana tersebut bisa kamu jajahi untuk liburan keluarga, teman, instansi, maupun perusahaan. Dan bagi kamu yang gemar perang-perangan, Bale Bambu menyediakan area paintball.

Tersedia penginapan berkonsep Glamping 2 unit dan 1 unit vila Bumi Hejo yang total dapat dihuni oleh maksimal 25 orang.

2. Pineus Tilu Riverside

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: