Momen Gadis Asal Cirebon Sedang Makan, Tiba-tiba Ketemu Presiden Jokowi: Hidup Bisa Serandom Itu

Momen Gadis Asal Cirebon Sedang Makan, Tiba-tiba Ketemu Presiden Jokowi: Hidup Bisa Serandom Itu

Momen gadis asal Cirebon, Muthia Fatika Rachman bertemu Presiden Jokowi saat makan di sebuah restoran di Kota Bogor.-Muthia Fatika Rachman/Ig Kolase-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMGadis asal Kota Cirebon, Muthia Fatika Rachman baru saja membagikan pengalamannya bertemu tidak sengaja dengan Presiden RI, Ir Joko Widodo AKA Jokowi saat makan di sebuah restoran.

Muthia Fatika Rachman mengaku, tidak menyangka bakal berjumpa dengan Presiden Jokowi di restoran tersebut.

“Demi apapun kita lagi makan berdua, and the literal President of Indonesia lewat and his eating at the same restaurant,” kata Muthia Fatika Rachman menceritakan momen tersebut, dikutip radarkuningan.com, Senin, 8 Januari 2024.

Muthia F Rachman membagikan momen tak terguga tersebut di akun media sosial miliknya @muthiafrachman baru-baru ini.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR Bank BRI 2024, Sudah Tahu? Yuk Simak Penjelasannya Di Sini!

“Eh berati kita makan sama Pak Jokowi nggak sih walaupun beda meja. Random banget. Hidup bisa serandom itu, pergi makan sama temen pulangnya ketemu President Indonesia Pak @jokowi,” tulis gadis asal Kota Cirebon itu.

Diketahui bahwa momen tersebut terjadi di Medja Restaurant yang berada di Jalan Pajajaran Indah, Baranangsiang, Kota Bogor.

Muthia Fatika Rachman merupakan runner up atau juara kedua Miss Universe Indonesia (MUID) Tahun 2023.

Namun dia memilih mundur usai terjadi kontroversi dalam pelaksanaan Miss Universe Indonesia beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Meletakan Bambu Keberuntungan agar Menarik Rezeki dan Hoki Menurut Feng Shui

Usai bertemu dengan Presiden Jokowi di sebuah restoran di Kota Bogor itu, Muthia atau yang akrab disapa Thia mengunggah pesan untuk masyarakat.

“Let this serve as a reminder for the upcoming election to embrace informed decision making thus choosing wisely, and remember that we all have a common goal for a better future and Indonesia. Our choices today shape the society of tomorrow, keeping in mind to prioritise unity over discord.”

“Biarkan hal ini menjadi pengingat bagi pemilu mendatang untuk mengambil keputusan yang matang dan memilih dengan bijak, dan ingat bahwa kita semua memiliki tujuan yang sama untuk masa depan yang lebih baik dan Indonesia. Pilihan kita saat ini membentuk masyarakat masa depan, dengan mengingat untuk memprioritaskan persatuan daripada perselisihan,” tulis Muthia.

Sebagai informasi, Muthia F Rachman merupakan juara Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: