Kenali 5 Bunga Melambangakan Kesuksesan, Apakah Anda Pernah Memberikan Buah Tangan Dengan Bunga?

Kenali 5 Bunga Melambangakan Kesuksesan, Apakah Anda Pernah Memberikan Buah Tangan Dengan Bunga?

Terdapat bunga yang melambangkan kesuksesan, yaitu: bunga mawar, bunga peony, bunga dahlia, bunga matahari dan bunga marigold.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bunga menjadi simbol pada beberapa budaya ada juga yang melambangkan sebagai kesuksesan loh, sehingga banyak orang yang memberikan Bunga sebagai buah tangan dengan ucapan kebahagiaan. Artikel ini akan membahas Bunga yang dilambangkan sebagai kesuksesan.

Keindahan bunga, keharumannya dan filosofi yang terkandung ini menjadikan banyak penggemar, sehingga tidak heran jika bunga menjadi lambang kesuksesan seseorang. Terdapat jenis bunga yang sering disebut-sebut dalam simbol kesuksesan.

5 Bunga Melambangkan Kesuksesan

1. Bunga Mawar

Bunga mawar identik dengan keromantisan, keharmonisan, kasmaran. Namun, tidak heran jika bunga ini diberikan sebagai tanda ucapan keberuntungan atas apa yang telah dicapai. Sehingga bunga mawar dapat dilambangkan sebagai kesuksesan.

Memiliki aroma yang harum, dan warna yang indah. Bunga mawar juga cukup populer di kalangan orang-orang yang suka dengan pemberian seperti bunga.

BACA JUGA:Kagungan, Batik Khas Kabupaten Kuningan, Miliki Banyak Motif yang Sangat Terkenal, Jadi Seragam PNS

2. Bunga Peony

Bunga ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan melambangakan kesukaan, kesuburan, kecintaan dan kesuksesan. Tak heran jika Tiongkok memiliki budaya dengan menganggap bunga peony ini sebagai rajanya bunga.

Dikaitkan dengan kesuksesan orang lain, sehingga jika anda ingin memberikan buah tangan atas kesuksesan, ini menjadi salah satu bunga yang direkomendasikan.

3. Bunga Dahlia

Memiliki beragam warna yang menarik yaitu, merah, pink dan oren. Dengan dikenal sebagai lambang kekuatan, kesuksesan, antusias dan kekuatan menjadikan bunga ini sebagai rekomendasi yang cocok untuk diberikan kepada orang yang dihormati.

Ini juga merupakan salah satu bunga yang sangat populer di kalangan kelas atas yang berasal dari Negara Amerika.

BACA JUGA:Ini Dia Tabel angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 500 Juta Angsuran 9 Juta Per Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: