Tanaman Sirih Gading Sebagai Pembersih Udara di Kamar, Ketahui Yuk 3 Jenisnya!

Tanaman Sirih Gading Sebagai Pembersih Udara di Kamar, Ketahui Yuk 3 Jenisnya!

Terdapat 3 jenis sirih gading yang berfungsi sebagai pembersih udara di kamar, yaitu : Tanaman sirih gading neon pothos, tanaman sirih gading jessenia pothos, dan tanaman sirih gading emas alias golden pothos.-brilio.net-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias menjadi dekorasi karena bentuknya yang indah dan unik. Selain itu, apakah anda tahu ada tanaman hias yang dapat membersihkan udara di kamar?

Kamar adalah ruangan yang setiap hari ditempati untuk beristirahat, dengan begitu tanaman hias dapat dijadikan salah satu dekorasi yang indah sekaligus membuat udara kamar menjadi bersih.

Memiliki manfaat dalam memberikan oksigen didalam ruangan yang menjadikan udara terasa lebih segar akibat terdapatnya tanaman hias ini di area kamar, apalagi jika kamar anda tidak dicukupi ventilasi.

Nah, tanaman sirih gading menjadi salah satu yang direkomendasi, cukup populer dengan beragam jenisnya. Termasuk kedalam tanaman merambat menjadikan tanaman ini dapat ditanaman menggunakan pot.

BACA JUGA:Bunga Kecil dan Tenor Pembayaran Panjang, Ini Dia 3 Jenis Program Terbaru KUR BRI 2024

Namun, pastikan anda merawatnya dengan baik karena tanaman sirih gading ini dikenal dengan pertumbuhannya yang cepat, apalagi jika diletakan pada area kamar maka pastikan untuk diberi tempat rambatannya.

Dengan begitu disarankan untuk menanam tanaman hias sirih gading pada area kamar. Berikut ini tanaman pembersih udara kamar, menjadi referensi tanaman yang cocok untuk anda, yaitu:

3 Jenis Sirih Gading Menjadi Pembersih Udara Di Kamar

1. Tanaman Sirih Gading Neon Pothos.

Memiliki bentuk fisik yang mirip dengan jenis sirih gading lainnya, namun yang membedakan adalah warna dari daunnya yang berwarna hijau terang menyerupai neon dan memiliki tekstur yang halus dibanding jenis lainnya.

Termasuk tanaman hias yang dapat membersihkan udara kamar, sehingga tidak heran tanaman neon pothos ini menjadi digemari. Jika anda melihatnya pasti tanaman sirih gading ini menjadi tanaman hias yang berbeda dan unik.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta, Ternyata Mulai Dari Rp 1,9 Jutaan Aja Per Bulan!

2. Tanaman Sirih Gading Jessenia Pothos

Tanaman sirih gading jessenia pothos ini memiliki ciri fisik daun yang berwarna hijau dengan sedikit kekuningan, dan menjadi salah satu tanaman yang dapat membersihkan udara ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: