Mengenal Karakter 7 Jenis Kucing Kampung Berdasarkan Warna Bulunya, Cat Lovers Sudah Tahu?

Mengenal Karakter 7 Jenis Kucing Kampung Berdasarkan Warna Bulunya, Cat Lovers Sudah Tahu?

Karakter Jenis Kucing Kampung Dilihat dari Warna Bulunya-Hops.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing kampung merupakan salah satu jenis kucing yang mudah ditemukan baik di jalanan, organisasi warga, atau di manapun biasanya banyak berkeliaran. 

Kucing kampung memiliki berbagai jenis warna bulu yang berbeda-beda. Tahukah kamu jika kucing kampung memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda berdasarkan warna bulunya?

Berdasarkan pemeriksaan mengenai genetika kucing kampung, dokter hewan, ahli perilaku hewan dan pemilik kucing sepakat bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat antara warna bulu kucing dengan kepribadiannya.

Sehingga setiap jenis kucing yang memiliki warna tertentu memiliki kepribadian, karakter, maupun sifat yang berbeda. Unik bukan?

BACA JUGA: Ayo Ketahui Ciri Kucing Sedang Mencintai! 3 Ciri Inilah Menjadi Indikatornya, Apakah Kucing Mencintai Anda?

Berikut ini perbedaan karakter jenis kucing kampung berdasarkan warna bulunya, diantaranya yaitu:

1.Kucing Putih

Kucing putih biasanya memiliki karakter yang dingin dan sangat bergantung pada pemiliknya. Hal ini karena ia merasa kurang aman sehingga menjadi kucing yang penakut dan bergantung pada orang lain.

Sebagian besar orang mengira bahwa kucing ini adalah malaikat kecil dengan sikapnya yang dingin. Padahal, sebagian besar kucing putih mempunyai gangguan pendengaran sehingga mempengaruhi sikap dinginnya.

Menurut penelitian, warna mata kucing ini sangat mempengaruhi terhadap gangguan yang dideritanya.

BACA JUGA: Inilah 5 Tanda Kucing Sedang Tidak Bahagia, Mungkin yu! Apakah Kucing anda Kini Sedang Bahagia atau Sedih?

2. Kucing abu-abu

Kucing jenis ini memiliki karakter yang keras, lembut, pendiam, dan terkadang nakal. Karakter yang dimilikinya berbeda-beda tergantung dari kucing itu sendiri.

Kucing dengan gen ini tidak bisa mengekspresikan rasa cinta kepada pemiliknya, namun kucing tersebut biasanya sering memperhatikanmu secara diam-diam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: