5 Jenis Tanaman yang Dibenci Kucing, Bisa untuk Mengusir Kucing Kampung Agar Tidak Masuk Rumah

5 Jenis Tanaman yang Dibenci Kucing, Bisa untuk Mengusir Kucing Kampung Agar Tidak Masuk Rumah

5 Tanaman yang Tidak Disukai Kucing, Ampuh Untuk Mengusir Kucin Kampung Agar Tidak Masuk Rumah-Hedge Express-radarkuningan.com

BACA JUGA:Memiliki Visual Cantik, 6 Tanaman Hias ini Berbahaya untuk Kucing, Bisa Bikin Kucing Keracunan Lho!

3. Rosemary

Rosemary adalah tanaman yang sangat aromatic, keras serta memiliki duri serta daun seperti jarum, sehingga bisa untuk mengusir kucing.

Apalagi Rosemary mudah ditanam di tanaman abadi yang kuat. Cukup dengan menyiram, mengganti sesekali, tanaman pot anda akan bertahan lama. Anda bisa menanamnya di sekitar halaman untuk mengusir kucing.

4. Citronela

Citronela merupakan tanaman yang tidak disukai kucing sehingga dapat membantu mengusir kucing. Sebab, citronella adalah geranium yang bisa mengeluarkan aroma jeruk. Aroma tersebut, memang tidak disukai kucing. 

Menanam tanaman citronela, jangan sampai kamu memupuk tanaman ini berlebihan karena nitrogen pada pupuk bisa mengurangi aroma daun.

BACA JUGA:Berapa Lama Kucing Bisa Bertahan Tanpa Makan? Jangan Biarkan Anabul Puasa!

5. Sereh atau serai

Sereh merupakan salah satu tanaman yang tidak disukai kucing. Tanaman seperti rumput ini dikenal dengan aromanya yang segar.

Meskipun wangi nya menyenangkan bagi manusia, namun, bagi kucing aroma nya terlalu kuat dan akan membuat mereka menjauh.

Kamu bisa menempatkan tanaman serai di pekarangan rumah untuk mengusir kucing. Karena serai termasuk tanaman tropis, ia tumbuh di lingkungan panas dengan sinar matahari penuh. 

Tanaman ini juga minum perawatan, cukup disiram di bulan-bulan panas dan menggunakan pot berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Inilah 7 Bau yang Tidak Disukai Kutu Kucing, Bisa Dijadikan Obat Alami

Itulah beberapa tanaman yang tidak disukai kucing yang bisa menjadi cara jitu mengusir kucing yang ampuh.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: