Tidak Mudah Mati Akibat Paparan Matahari, Inilah 3 Tanaman Cocok Diletakan Pada Halaman Rumah

Tidak Mudah Mati Akibat Paparan Matahari, Inilah 3 Tanaman Cocok Diletakan Pada Halaman Rumah

Tanaman hias cocok diletakan pada halaman rumah karena tahan panas, yaitu: Tanaman Canna, Sirih Gading dan Bougenville.-satuharapan.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias sering dijadikan dekorasi rumah karena dapat memberikan kesan alami pada rumah, selain itu terdapat beragam bentuk Tanaman dengan corak yang membuat Tanaman hias sering dijadikan pusat perhatian.

Banyak juga orang yang memiliki hobi menanam, sehingga tak jarang tanaman hias selalu digandrungi oleh semua kalangan. Baik dari anak muda hingga orang tua, hal tersebut juga menjadi pengisi waktu dari aktivitas yang menjenuhkan.

Sehingga menanam tanaman hias ini dapat memberikan manfaat, yaitu: Jiwa merasakan kebahagiaan karena tanaman dapat tumbuh akibat kontribusi yang dilakukan, rumah jadi tampak asri, dan indah.

Selain itu, tanaman juga memberikan oksigen yang dapat bermanfaat untuk menyegarkan lingkungan ataupun ruangan. Lalu tanaman apa yang bagus jika diletakan pada halaman?

BACA JUGA:Sudah Tiga Hari Berpulang, Buya Syakur Dirindukan Rocky Gerung: Selamat Jalan Teman Berpikir

Nah, artikel ini membahas tanaman yang bagus karena bentuk dan warnanya yang memberikan halaman tampak lebih indah, berikut ini:

3 Tanaman Hias Tahan Panas, Cocok Diletakan pada Halaman Rumah

1. Tanaman Canna

Tanaman hias canna ini sangat cocok untuk diletakan pada halaman rumah yang terbuka, karena memerlukan cahaya matahari yang cukup agar fotosintesis dan pertumbuhan menjadi baik.

Termasuk tropis, sehingga tanaman canna ini tahan pada segala cuaca loh, baik pada musim kemarau maupun musim penghujan. Selain itu, cara perawatannya pun sangat mudah.

Memiliki ciri visual tanaman hias canna yaitu daunnya yang lebar terdapat guratan kuning dan hijau. Selain itu, bentuk daunnya menyerupai daun pisang sehingga cukup besar, bunganya berwarna merah, kuning, dan oranye yang mencolok.

BACA JUGA:Mudah Banget! 7 Langkah Cara Menanam Sirih Gading Agar Tidak Merambat, Biar Tidak Merusak Dinding

2. Tanaman Sirih Gading

Tanaman sirih gading juga cocok untuk diletakan pada area depan rumah, termasuk kedalam jenis merambat. Sehingga sirih gading biasa diletakan pada dinding depan rumah agar terlihat lebih estetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: