3 Tanda Kucing Ungkapkan Terima Kasih dan Sangat Sayang Kepada Majikannya, Pernah Diperlakukan Seperti Ini?

3 Tanda Kucing Ungkapkan Terima Kasih dan Sangat Sayang Kepada Majikannya, Pernah Diperlakukan Seperti Ini?

Tanda kucing mengungkapkan terima kasih, yaitu: Memijat dan duduk dipangkuannya, mengikuti majikan, dan memberi hadiah.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing merupakan hewan peliharaan yang banyak disukai karena tingkah dan perilakunya yang mengundang tawa. Berbagai jenis Kucing yang dapat dipelihara, mulai dari Kucing ras maupun Kucing domestik.

Namun, apakah anda tahu terdapat kucing domestik yang langka sehingga menjadi incaran orang-orang untuk dipelihara. Nah, hari hal tersebut menandakan bahwa bukan hanya kucing ras saja yang dipelihara.

Kucing domestik alias yang biasa disebut dengan kucing kampung ini sering berkeliaran di area rumah, hal tersebut karena kehidupan kucing kampung ini berdampingan dengan manusia.

Sehingga, mereka mencari makan, berburu, bermain, kawin dan aktivitas lainnya berada di lingkungan penduduk. Dan tidak jarang jika kucing kampung ini sering diangkat menjadi hewan peliharaan.

BACA JUGA:Bukan Maung Putih tapi Macan Sancang, Sering Keluar Hutan, Mendekati Pemukiman Warga Setempat

Kendati demikian, kucing kampung memiliki karakter yang sangat pemberani dan juga ramah. Sehingga banyak orang yang menyukai kucing kampung dan menjadikan dia teman untuk bermain.

Kucing kampung juga dapat bertingkah selayaknya kucing rumahan alias kucing peliharaan, mereka akan merasakan kenyamanan dan keamanan akibat rasa kasih sayang orang sekitar.

Dan sikap kucing kampung akan menjadi manja dan penuh kasih sayang, oleh karenanya. Artikel ini membahas tentang sikap kucing mengungkapkan terima kasih kepada orang yang memberikan kasih sayang dan perhatian.

3 Sikap Kucing Mengungkapkan Terima Kasih

1. Memijat dan Duduk Dipangkuan

Kucing akan melakukan gerakan memijat dan duduk dipangkuan orang yang telah menyayanginya. Sehingga hal tersebut menandakan kucing telah percaya dan termasuk ungkapan perhatian kucing kepada majikan.

BACA JUGA:Sering Usil dan Bikin Kesal Pemiliknya, Ternyata Ini 5 Cara Kucing Minta Maaf Padamu, yang Jarang Diketahui!

Dengan tingkah ini juga, kucing dianggap sebagai ungkapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh majikan. Memijat dan duduk dipangkuan orang adalah hal yang langka kecuali jika kucing telah merasa aman, dan nyaman terhadap orang tersebut.

2. Mengikuti Majikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: