Ayo Bikin Kucing Meleleh Hatinya! Inilah 4 Cara Memberikan Kasih Sayang Terhadap Kucing

Ayo Bikin Kucing Meleleh Hatinya! Inilah 4 Cara Memberikan Kasih Sayang Terhadap Kucing

Cara memberikan kasih sayang terhadap kucing, yaitu: Memberi makan, mengajaknya bermain, memberi belaian, dan memberi mainan.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanda kucing mencintai majikan dapat terlihat dari tingkahnya yang enggan berjauhan, terlihat gemoy dan membuat orang terpikat dengan sikap kucing yang satu ini. Sehingga tidak heran jika kucing sering dijadikan hewan peliharaan.

Memiliki karakter aktif dan banyak tingkah, sehingga membuat kucing tampak menyenangkan. Termasuk hewan penyuka daging, sehingga jika anda ingin memelihara kucing, maka pastikan dapat memenuhi kebutuhan makan, tempat tinggal dan jiwanya.

Sehingga kucing dapat kasih sayang dengan cara diajak bermain dan meluangkan waktu memperhatikan kebutuhan kucing. Dengan begitu kucing akan merasakan kebahagiaan dan terhindar dari stres.

4 Cara Memberi Kasih Sayang Kepada Kucing

1. Memberi Makan

Memberi kasih sayang terhadap kucing juga dapat dilakukan dengan cara memberikan makanan kesukaannya, dengan begitu kucing akan menganggap anda orang terpenting karena telah memberi makan.

BACA JUGA:Jangan Menghukum Anabul, Inilah 4 Cara Mengatasi Kebiasaan Kucing Mencakar Sofa

Memberi makan kucing tidak harus mahal, karena terdapat makanan instan yang harganya dibawah 20 ribu per satu kilo, dengan begitu anda akan hemat dan dapat membahagiakan kucing. Kucing akan merasakan kasih sayang yang diberikan oleh anda juga loh.

2. Mengajaknya Bermain

Kucing sangat menyukai aktivitas yang menantang, sehingga ketika diajak bermain dengan majikannya mereka akan sangat senang. Dan membuat kucing terhindar dari rasa kesepian, stres. Dengan mengajak kucing bermain juga dapat meningkatkan rasa kedekatan emosional juga loh.

Kucing yang telah dekat secara emosional biasanya mereka akan menuruti perintah majikannya, sehingga anda akan merasakan senang karena kucing memahami apa yang dimaksudkan. Kucing juga makhluk yang dapat belajar dengan cepat sehingga jika diperintah akan sigap.

3. Memberi Belaian

Memberi kasih sayang kepada kucing salah satunya memberikan elusan halus, seperti membelai kucing. Kucing sangat menyukai elusan yang berasal dari orang yang disukainya, sehingga kucing akan manja dan menjadi menggemaskan.

BACA JUGA:Desa Cikaso dan Asal Nama dari Cai dan Pohon Kaso, Kini Jadi Desa Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: