3 Cara Mendekati Kucing Kampung agar Nurut dan Menjadi Peliharaan yang Menyenangkan

3 Cara Mendekati Kucing Kampung agar Nurut dan Menjadi Peliharaan yang Menyenangkan

Inilah cara mendekati kucing kampung untuk dipelihara, yaitu: Berikan makanan, mengajaknya bermain, dan menyiapkan litter box.-otosia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing kampung sering berkeliaran di sekitar rumah, sehingga banyak orang yang ingin memeliharanya. Namun, hal tersebut terkendala karena Kucing kampung sulit untuk diatur.

Hal tersebut menjadi faktor banyaknya kucing kampung yang tidak terawat, lalu bagaimana cara mendekati kucing kampung? Walaupun sulit untuk didekati kucing kampung juga memerlukan kasih sayang, sehingga terdapat cara agar kucing kampung menjadi peliharaan yang dapat dijadikan sahabat.

Dikenal sebagai kucing agresif, biasanya kucing kampung memiliki karakter mandiri dan tangguh dibanding kucing peliharaan. Hal tersebut, karena kucing kampung telah hidup liar di lingkungan terbuka sehingga menghadapi berbagai peristiwa yang menantang.

Kucing kampung seringkali beraksi yang membuat kesal, mulai dari mencuri makanan, kencing sembarangan, berak sembarangan, memberantakan tong sampah dan tingkah lainnya. Sehingga hal ini menimbulkan stigma kucing kampung sangat tidak ramah.

BACA JUGA:Breaking News! Asnawi Mangkualam Resmi Hijrah dari Korea Selatan, Gabung Port FC Thailand

Artikel ini membahas cara mendekati kucing kampung yang biasa hidup di alam liar dan sulit untuk didekati. Ini menjadi tantangan dalam mendekati kucing kampung, karena karakter yang beragam, berikut ini cara mendekati kucing kampung, yaitu:

3 Cara Mendekati Kucing Kampung

Kucing kampung memiliki karakter yang beragam, sehingga dalam mendekati kucing ini perlu kehati-hatian karena riskan untuk mencakar.

Biasanya kucing kampung akan sulit beradaptasi jika dipelihara sehingga mereka membutuhkan waktu dalam pengenalan.

Inilah cara mendekati kucing kampung untuk dipelihara dan mengajari kebiasaan yang dapat memberikan efek positif pada lingkungan sekitar, yaitu:

BACA JUGA:6 Penderitaan Warga Cikaso Kuningan saat Penjajah Jepang Datang, Romusha sampai ke Singapura

1. Berikan Makanan

Kucing kampung akan senang jika diberikan makanan, mereka lebih menyukai makanan yang telah tersedia karena biasanya kucing kampung mencari makan sendiri. Hal tersebut mempermudah kucing dalam memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Mendekati kucing kampung dengan makanan ini sangat berpengaruh, apalagi jika dilakukan secara terus menerus.  Kucing akan terikat emosional kepada orang yang memberikan makanan sehingga mereka akan menyayangi orang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: