Inilah 3 Tanaman Hias Cocok Diletakan Area Indoor, Memiliki Tampilan Menarik!

Inilah 3 Tanaman Hias Cocok Diletakan Area Indoor, Memiliki Tampilan Menarik!

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias yang sering dijadikan dekorasi rumah memiliki keunikan dan keindahan fisik. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas tentang Tanaman hias yang cocok diletakkan pada indoor.

Ruangan merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan pusat dekorasi, baik ruang tamu, kamar, kantor, kamar mandi, tempat kerja, dan masih banyak lagi.

Berbagai jenis tanaman hias yang dapat Anda pilih, nah artikel ini akan membahas tentang tanaman hias yang menjadi rekomendasi untuk diletakkan pada ruangan. Berikut ini beberapa tanaman hias yang dapat diletakan pada area indoor, yaitu:

3 Tanaman Hias Cocok Diletakan Pada Indoor

1. Lavender

Tanaman hias lavender sering dijadikan dekorasi rumah yang diletakkan pada ruangan karena memiliki warna yang manis yaitu ungu.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Pastikan Prabowo - Gibran Bakal Lanjutkan Program Jokowi di Jawa Barat

Selain itu tanaman hias lavender juga memiliki aroma terapi yang sangat menyenangkan sehingga sangat cocok untuk diletakkan pada area indoor atau ruangan.

Biasanya lavender ini diletakkan pada ruangan seperti: ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dan masih banyak ruangan lain.

2. Sirih Gading

Kemudian yang kedua adalah tanaman sirih gading yang sering dijadikan dekorasi ruangan. Memiliki keindahan pada corak yang berwarna gading dengan hiasan hijau.

Selain itu juga sirih gading ternyata memiliki warna yang beragam, sesuai dengan jenisnya. Sehingga Anda dapat memilih sirih gading apa yang cocok untuk diletakkan pada ruangan sesuai dengan tema dekorasi.

BACA JUGA:Apa yang Membuat Kucing Sedih? Ternyata Inilah 4 Penyebab Anabul Sedih, Alasannya Bikin Terharu!

Sirih gading ini juga dikenal sebagai tanaman yang dapat menyerap racun seperti: racun yang berasal dari cat tembok, racun elektronik dan racun rumah tangga lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: