Sebelum Debat Terakhir, Prabowo Subianto Asyik Berenang Pagi, Lihat Videonya

Sebelum Debat Terakhir, Prabowo Subianto Asyik Berenang Pagi, Lihat Videonya

Prabowo Subianto bersama ajudan berenang di JCC Senayan jelang debat capres terakhir. -Instagram @agung_surahman-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto, melakukan olahraga rutinnya, yaitu berenang, menjelang debat capres terakhir yang akan digelar di JCC Senayan, Minggu, 4, Februari 2024.

Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram story sekretaris pribadi Prabowo, Agung Surahman di akun @agung_surahman. Putra asli Bengkulu itu nampak menemani Prabowo berenang di pagi hari.

Diketahui berenang adalah olah raga favorit yang rutin dilakukan Prabowo setiap pagi. Tampak Prabowo memakai dalam video itu swim cap hitam lengkap dengan kacamatanya. Prabowo berenang dengan gaya dada.

Debat capres kelima digelar Minggu (4/2/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Debat dimulai pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Klenteng Kun An Tong di Kuningan Persiapkan Imlek, Ada Kegiatan Ini

BACA JUGA:Deklarasi All In Prabowo dan Iwan Bule, Joget Gemoy Ramaikan Jalan Sehat di Kota Banjar

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi mengatakan bahwa Prabowo tidak melakukan persiapan khusus karena ia selalu siap menghadapi apapun termasuk debat pamungkas.

"Santai-santai saja. Seperti biasa Pak Prabowo selalu siap menghadapi apapun termasuk debat capres terakhir," ujar Dedi kepada wartawan, Sabtu (3/2).

Dedi menilai Prabowo mampu menguasai debat malam nanti dengan baik karena pengalamannya sebagai tentara hingga menteri pertahanan.

Kali ini debat bertema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

BACA JUGA:Proses Membuat Tanaman Sirih Gading Varigata dari Sirih Gading Biasa, Ketahui 3 Caranya Berikut

BACA JUGA:Berikut 3 Nama Ulama Terkenal Asal Kuningan Jawa Barat, Ikut Serta Melawan Penjajah Dengan Wiridnya

"Tema debat besok malam semuanya sudah dikuasasi oleh Pak Prabowo dengan pengalamannya selama jadi tentara, pengusaha hingga sekarang menjadi Menteri Pertahanan. Jadi Pak Prabowo akan dengan mudah menghadapi debat capres pamungkas tersebut," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: