4 Artis Wanita Asal Majalengka Ini Sukses Berkarir di Ibu Kota, Nomor 3 Sempat Heboh Gara-gara Foto KTP Cantik

4 Artis Wanita Asal Majalengka Ini Sukses Berkarir di Ibu Kota, Nomor 3 Sempat Heboh Gara-gara Foto KTP Cantik

artis asal majalengka-Foto: Ist/@liyanzef-Radarkuningan.com

Sebagai sebuah musik yang akrab dengan dentuman yang membuat badan bergerak, justru Ikke Nurjanah tidak tampil sebagai penyanyi dangdut yang demikian. Ia mampu membuat publik terkesan tanpa harus bergoyang yang berlebihan. Lewat suara yang khas dan lagu yang nyaman di dengar membuat wanita berdarah Majalengka ini diterima oleh publik luas.

Sederet tembang-tembang dangdut sudah dikeluarkannya, sebut saja beberapa lagu Ikke Nurjanah yang cukup hits antara lain Memandangmu dan Terlena.

BACA JUGA:Ganjar dan Anies Kompak Singgung Soal Bansos di Debat Capres, Begini Kata Mereka

2. Aurra Kharisma

a

Artis wanita asal Majalengka satu ini merupakan sosok model terkenal kelahiran Kota Angin 27 November 1999.

Sebelum sukses hingga sekarang ini, Aurra Kharisma telah memulai karir modelingnya sejak kelas 2 SMP. Saat itu, Aurra tergabung di sebuah agensi model Posture Management.

Sejak saat itu atau lebih tepanya saat masih berumur 14 tahun, pemilik nama lengkap Kharisma Aurra Islami ini sudah aktif mengikuti berbagai kontes modeling baik tingkat provinsi maupun nasional.

Penghargaan pertamanya diraih saat berumur 15 tahun, Aurra berhasil meraih penghargaan nasional sebagai Runner-up 2 dalam ajang Face of Indonesia 2014.

BACA JUGA:Ganjar dan Prabowo Debat Soal Stunting, Tidak Setuju Program Makan Gratis

Dalam sepanjang karir modelingnya, Aurra Kharisma mulai dikenal publik usai menjadi jawara Miss Grand Indonesia 2020. Setahunnya lagi, artis wanita kelahiran Majalengka itu pun berhasil keluar sebagai Runner-Up Ketiga Miss Grand International 2021 sebagai perwakilan Indonesia.

Sejak saat itu namanya kian menjadi perbincangan publik. Seiring dengan itu, karirnya pun terus melejit. Bahkan, berkat prestasinya itu Aurra Kharisma sempat melaoni peran utama dalam sebuah web series.

Terbaru, Aurra Kharisma juga tengah terlibat dalam sebuah project film bersama rekanan artis lainnya.

3. Liyan Zef

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber