4 Artis Wanita Asal Majalengka Ini Sukses Berkarir di Ibu Kota, Nomor 3 Sempat Heboh Gara-gara Foto KTP Cantik

4 Artis Wanita Asal Majalengka Ini Sukses Berkarir di Ibu Kota, Nomor 3 Sempat Heboh Gara-gara Foto KTP Cantik

artis asal majalengka-Foto: Ist/@liyanzef-Radarkuningan.com

Artis wanita Majalengka berikutnya adalah Liyan Zeftian. Liyan Zeftian atau lebih dikenal dengan nama populer Liyan Zef, merupakan sosok pemain sinetron muda kelahiran Majalengka 15 Oktober 2002.

BACA JUGA:Gak Nyangka! Ternyata 6 Artis Terkenal Ini Berasal dari Majalengka, Salah Satunya Terjun ke Politik

Wanita berparas cantik ini diketahui merupakan sosok yang tomboy. Ia diketahui gemar melakukan aktivitas seperti bela diri dan motoran.

Dalam beberapa unggahannya, Liyan Zef kerap memamerkan aktivitas yang telah menjadi hobinya sejak lama yaitu motor-motoran.

Liyan Zeftian mulai dikenal luas setelah membintangi sinetro remaja yang hits di masanya yaitu Dari Jendela SMP pada tahun 2020 lalu.

Meskipun begitu, judul sinteron tersebut bukan kali pertama Liyan Zef memamerkan bakatnya di dunia seni peran. Sebelumnya, Liyan Zef juga kerap tampil dalam berbagai judul FTV.

BACA JUGA:KOMPAK LAGI! Bahas Pekerja Migran, Prabowo ke Ganjar dan Anies: Saya Harus Mengakui Banyak Sepakat

Uniknya, Liyan Zef justru sempat menghebohkan jagat media sosial lantaran diketahui memiliki foto KTP (Kartu Tanda Penduduk) dengan paras yang cantik. Sesuatu yang tidak biasa ditemukan dalam sebuah foto KTP seseorang.

4. Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana juga diketahui merupakan sosok artis yang berasal dari Majalengka, Jawa Barat. Wanita kelahiran 24 Januari 1999 ini dikenal sebagai pemain sinetron yang kerap tayang sehari-hari di televisi.

Mantan member JKT 48 angkatan pertama tersebut kini lebih sering terlihat di berbagai sinetron. Sederet judul sinetron telah banyak diperankan oleh sosok artis muda satu ini.

Nama Ochi Rosdiana kian dikenal setelah membintangi tokoh utama perempuan dalam sinetron berjudul 7 Manusia Harimau.

BACA JUGA:AKUR! Bicara Kebudayaan, Prabowo Sepakat dengan Ganjar - Anies

Setelahnya, sejumlah judul dan peran telah banyak dimainkan oleh para artis berbakat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber