Kenapa Kucing Kampung Sering Mendekati Kita? Ini 4 Tanda Kucing Menyukai Kita, yang Perlu Kamu Ketahui

Kenapa Kucing Kampung Sering Mendekati Kita? Ini 4 Tanda Kucing Menyukai Kita, yang Perlu Kamu Ketahui

kenapa kucing kampung sering mendekati kita? ini 4 tanda kucing menyukai kita, yang perlu diketahui-photo by great pet care-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kenapa kucing kampung sering mendekati kita? Apakah hanya karena mereka lapar? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di artikel ini!

Kucing kampung tentu sering kita temui di banyak tempat, mulai dari warung-warung, tempat makan, atau bahkan lingkungan sekitar rumah kita.

Baik kita pecinta kucing atau tidak, kita tentunya pernah memikirkan tentang alasan kenapa kucing kampung sering mendekati kita tanpa alasan yang terlalu jelas.

Ada yang berpendapat bahwa ini merupakan perilaku yang ditunjukan kucing kampung untuk mendapatkan yang mereka mau dari kita, seperti makanan.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Kampung Mengikuti Kita Terus? Bikin Terharu, Ternyata Inilah 5 Alasannya!

BACA JUGA:Cara Jitu Mengusir Kucing Kampung yang Suka Berak Sembarangan, Cukup dengan Menanam 5 Jenis Tanaman Ini Lho!

Walaupun tidak sepenuhnya salah, namun ada juga beberapa alasan lain mengapa kucing kampung dapat melakukan perilaku seperti ini, yang tidak selalu didasari oleh alasan tadi.

Bahkan, kucing memiliki beragam bahasa atau perilaku yang berarti banyak makna. Salah satu yang paling jarang diketahui, adalah tanda kucing menunjukan rasa suka dan kasih sayang mereka pada kita.

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa tanda kucing menyukai kita, terutama yang sering ditemui pada kucing kampung. Simak pembahasannya sampai habis!

1. Menunjukan atau Mengankat Ekor Mereka ke Udara

Tanda pertama yang mungkin sangat jarang diketahui dan seringkali di abaikan, adalah saat mereka mengangkat ekor mereka ke udara.

BACA JUGA:5 Tanda Kucing Sedih Yang Butuh Perhatian Lebih Darimu! Yuk Peka

BACA JUGA:Unik dan Makin Gemas! 4 Alasan Kenapa Kucing Senang Tidur Dekat Pemilikinya, Salah Satunya Bahasa Cinta Kucing

Perilaku ini sendiri adalah salah satu tanda paling jelas untuk mengatakan bahwa kucing sedang merasa senang saat bertemu kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: