Tersembunyi dan Misterius! Ini 5 Cara Mengetahui Kucing Sayang Kepada Kita atau Tidak

Tersembunyi dan Misterius! Ini 5 Cara Mengetahui Kucing Sayang Kepada Kita atau Tidak

cara mengetahui kucing sayang pada kita atau tidak-photo by pet keen-radarkuningan.com

Contoh, jika kita mengusap bagian favorit mereka seperti bagian sekitar kepala, mereka akan mengeluarkan dengkuran ini jika mereka merasa nyaman dengan usapan kita.

Bahkan, mereka juga bisa mengeluarkan dengkuran ini saat sedang bersantai didekat kita. Dimana ini menandakan bahwa mereka nyaman dan menyukai keberadaan kita di dekat mereka.

2. Mengekori Kita

Cara mengetahui kucing sayang kepada kita selanjutnya, juga dapat kita ketahui saat mereka seringkali mengikuti kita kemanapun.

BACA JUGA:Unik dan Makin Gemas! 4 Alasan Kenapa Kucing Senang Tidur Dekat Pemilikinya, Salah Satunya Bahasa Cinta Kucing

BACA JUGA:Apakah Boleh Kucing Tidur Bersama Kita? Kenali 4 Risiko Tidur Bersama Kucing, Cat Lovers Sudah Tahu?

Kucing adalah hewan peliharaan yang hidup secara mandiri dan tidak berkelompok. Namun, mereka tetaplah hewan sosial yang membutuhkan interaksi satu sama lain.

Oleh karena itu, jika kucing peliharaan mu terlihat sering mengikutimu kemanapun kamu pergi. Hal ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa mereka sangat percaya pada kita, dan membutuhkan keberadaan kita disekitar mereka.

3. Membawakan Hadiah

Cara selanjutnya untuk mengetahui kucing sayang pada kita atau tidak, adalah apabila mereka membawakan 'hadiah' pada kita.

Jika kucing peliharaan mu sering bermain diluar, mungkin mereka akan membawa pulang hewan-hewan kecil yang sudah mati seperti tikus ataupun burung.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Kampung Mengikuti Kita Terus? Bikin Terharu, Ternyata Inilah 5 Alasannya!

BACA JUGA:5 Cara Aman Tidur Bersama Kucing, Pastikan Dulu Hal Ini, Jangan sampai Bawa Penyakit dan Bikin Alergi Bulu

Namun, jika hewan peliharaan kucing mu lebih sering menghabiskan waktu di dalam rumah. Mereka mungkin akan cenderung membawakan mainan mereka kepada kita.

Hal ini biasanya mereka lakukan, dengan tujuan untuk mengatakan bahwa mereka sayang kepada kita dan juga telah menganggap kita sebagai keluarga mereka yang berharga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: