Bagaimana Cara Membuat Kucing Nyaman? Jangan Lakukan 3 Hal Ini yang Menjadi Kelemahan Kucing!

Bagaimana Cara Membuat Kucing Nyaman? Jangan Lakukan 3 Hal Ini yang Menjadi Kelemahan Kucing!

Bagaimana Cara Membuat Kucing Nyaman? Jangan Lakukan 3 Hal Ini yang Menjadi Kelemahan Kucing, Yaitu: Suara Berisik, Cahaya yang Menyilau dan Bau Menyengat.-halodoc.com-radarkuningan.com

1. Suara Berisik

Kucing tidak menyukai suara yang sangat berisik atau suara yang mengagetkan, sehingga kucing akan merasakan ketakutan akibat suara yang terdengar di telinganya.

Respon kucing yang mendengar suara kaget tersebut dapat terlihat ketika kucing semakin agresif alias tidak nyaman dengan tempat tersebut sehingga mereka akan lebih waspada.

Ada juga kucing yang ketakutan dengan cara mengurung diri atau berdoa sendiri di kolong kursi untuk mengumpat, hal tersebut dengan harapan agar kucing tidak tersakiti.

2. Cahaya yang Menyilau

Cahaya yang menyilau mata ini sangat tidak disukai kucing, hal tersebut dapat berdampak kucing menjadi iritasi pada matanya.

Mereka akan meninggalkan lingkungan yang terlalu banyak cahaya, sehingga kucing jika tidak bisa keluar dari area tersebut akan menjadi lebih agresif karena ketidaknyamanan.

Cahaya yang menyilaukan mata kucing juga tentu akan berdampak buruk karena hal tersebut membuat gangguan kesehatan seperti stres.

BACA JUGA:Kenang Tanah Kelahiran, Pebisnis Majalengka Ini Dijadikan Nama Jembatan Terpanjang di Tol Cipali, Siapa Dia?

BACA JUGA:8 Artis Asal Cirebon yang Eksis di Panggung Hiburan Tanah Air, Salah Satunya Sosok 'Emak Oneng' yang Legend

3. Bau Menyengat

Kucing tidak menyukai bau yang terlalu menyengat, karena hal tersebut akan mengganggu penciumannya yang sangat tajam.

Dan membuat kucing merasakan ketidaknyamanan, sehingga pastikan area kucing peliharaan tidak memiliki aroma yang menyengat yang membuat kucing tidak betah.

Itulah beberapa hal yang tidak disukai oleh kucing, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran dalam mengatasi kucing peliharaan agar selalu nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: