Bagaimana Cara Membuat Kucing Nyaman? Jangan Lakukan 3 Hal Ini yang Menjadi Kelemahan Kucing!

Bagaimana Cara Membuat Kucing Nyaman? Jangan Lakukan 3 Hal Ini yang Menjadi Kelemahan Kucing!

Bagaimana Cara Membuat Kucing Nyaman? Jangan Lakukan 3 Hal Ini yang Menjadi Kelemahan Kucing, Yaitu: Suara Berisik, Cahaya yang Menyilau dan Bau Menyengat.-halodoc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jika anda memiliki kucing peliharaan di rumah pastikan mengetahui hal-hal yang dibenci kucing, dengan begitu kucing akan merasa nyaman dan aman di rumah.

Artikel ini membahas tentang hal yang tidak disukai kucing yang harus dihindari oleh pemiliknya agar kenyamanan kucing menjadi hal utama.

3 Hal yang Tidak Kucing Sukai

Berbagai kegiatan yang dapat membuat kucing menjadi murung dan sangat tidak menyukainya, dengan begitu agar kucing tidak bersedih maka harus dihindari.

Perlu anda ketahui bahwa terdapat kelemahan kucing yang membuat kucing tidak nyaman di lingkungan tersebut.

BACA JUGA:Ternyata Warna Kotoran Kucing Bisa Tunjukan Kondisi Kesehatan Anabul, Berikut 6 Warnanya yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:Mengenal Mashud Wisnusaputra, Tokoh Kuningan yang Diabadikan Jadi Nama Stadion, Begini Kisahnya

Hal pertama, kucing memiliki indera penciuman yang tajam sehingga mereka tidak nyaman dengan bau menyengat yang membuat.

Hal kedua, kucing memiliki indra penglihatan yang tajam, biasanya digunakan untuk memburu mangsanya namun kelebihan tersebut dapat menjadi kekurangan yang membuat kucing tidak nyaman jika bertemu dengan cahaya menyilau matanya.

Hal ketiga, kucing juga memiliki indra pendengaran yang tajam, sehingga mereka akan sangat ketakutan jika mendengar suara kencang yang membuatnya kaget.

Dari ketiga tersebut dapat diidentifikasikan bahwa berbagai yang tidak disukai kucing menyangkut dengan kekurangan yang dimilikinya.

Nah, berikut ini beberapa hal yang tidak kucing sukai, sehingga harus dijauhi agar kucing peliharaan anda merasakan nyaman di lingkungan tersebut.

BACA JUGA:Di Tengah Isu Panas, Menkeu Sri Mulyani ke Cirebon, Simak Apa yang Disampaikan

BACA JUGA:Sering Dianggap Sepele, 6 Kebiasaan yang Disenangi Kucing, Ternyata Bisa Bikin Kucing Makin Aktif dan Bahagia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: