3 Cara Mengatasi Kucing Liar Agresif, Lakukan Hal Ini agar Menjadi Teman!

3 Cara Mengatasi Kucing Liar Agresif, Lakukan Hal Ini agar Menjadi Teman!

3 Cara Mengatasi Kucing Liar Agresif, Lakukan Hal Ini agar Menjadi Teman, yaitu: Jangan Dilihat, Mendekati dengan Memberi Makan dan Tidak Digoda.-liputan6.com-radarkuningan.com

Dan tidak heran jika kucing akan mencakar atau menggigit lawan tatapan, dengan begitu banyak orang yang salah paham bahwa kucing liar akan menolaknya.

Padahal tingkah kucing seperti itu, diakibatkan rasa trauma yang menyebabkan kucing lebih waspada di lingkungannya, sehingga kucing akan dicap sebagai kucing agresif.

BACA JUGA:Perilaku Kucing Bisa Dibentuk, Inilah 3 Pendorong Kucing Memiliki Karakter Menyenangkan

BACA JUGA:FUN FACT, 6 Arti Dibalik Posisi Tidur Kucing, Ternyata Tak Sekedar Tidur! Cat Lovers Sudah Tahu?

2. Mendekati dengan Memberi Makan

Kucing liar mencari makan dengan berburu sendiri, sehingga jika kucing diberi makan secara teratur dan sering akan membuat kucing lebih dekat dengan pemberi makan.

Karena secara alami kucing memiliki karakter kasih yang sehingga jika terdapat orang yang memberikan perhatiannya akan menjadikan kucing lebih luluh terhadapnya.

Sehingga membuat kucing lebih nyaman jika dekat dengan orang yang menyayanginya, hal ini menjadi salah satu pendekatan yang membuat kucing merasakan kenyamanan dan keamanan.

Oleh karenanya, jika anda ingin mendekati kucing kampung yang hidup liar namun memiliki karakter agresif, dapat mendekatinya dengan memberi makan kesukaannya.

3. Tidak Digoda

Kucing kampung yang memiliki karakter agresif biasanya akan mencakar dan menjadi ganas, sehingga banyak orang lebih baik menghindar daripada terkena cakaran kucing.

Hal ini tentu sangat bagus untuk dilakukan, karena kucing liar yang digoda akan menjadi lebih agresif yang membuat kucing merasakan tidak nyaman.

BACA JUGA:Ternyata Kucing Juga Bisa Sakit Lho! Yuk Kenali 7 Ciri-Ciri Kucing Sedang Sakit Yang Butuh Perhatian Darimu

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengenali Kucing Sakit? Yuk Simak 6 Caranya Disini

Itulah beberapa cara mengatasi kucing liar agresif semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran dalam memahami kucing kampung yang hidup liar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: