Pecinta Kopi Wajib Kesini! 3 Rekomendasi Cafe di Kuningan yang Cocok Untuk Jadi Tempat Nongkrong

Pecinta Kopi Wajib Kesini! 3 Rekomendasi Cafe di Kuningan yang Cocok Untuk Jadi Tempat Nongkrong

Rekomendasi Cafe di Kuningan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Harga menu di cafe ini sangat terjangkau, dimulai dari 18 ribu hingga 30 ribu rupiah.

BACA JUGA:Kisah Masa Lalu Masyarakat Tionghoa di Cilimus Kuningan, Akibat Wabah Disentri, Setiap Hari 1 Orang Meninggal

BACA JUGA:Kenapa Kucing Sering Mencakar Kursi? Simak 3 Alasan dan Cara Mencegahnya Disini!

Dengan jam operasional yang luas dan harga yang bersahabat, cafe ini menjadi destinasi yang ideal untuk menikmati hidangan lezat di Kuningan.

Sirjio Barber Coffee

Salah satu destinasi unik yang patut dikunjungi di Kuningan adalah "Sirjio Barber Coffee", sebuah cafe yang menawarkan pengalaman yang tak biasa namun memikat.

Cafe ini menggabungkan dua elemen yang tidak biasa, yaitu kopi berkualitas dan layanan tata rambut profesional, menciptakan suasana yang menarik dan menyenangkan bagi setiap pengunjung. Meskipun konsep "Sirjio Barber Coffee" mungkin terdengar tidak lazim pada awalnya, namun perpaduan antara seni barista dan keahlian tata rambut menciptakan atmosfer yang unik.

BACA JUGA:Puluhan Ribu pendukung Iwan Bule dan Prabowo-Gibran Padati Gelaran Sholawat Akbar 2 Cahaya Kemenangan

BACA JUGA:Prabowo Subianto: Indonesia Bangsa Terhormat, Bukan Bangsa Kacung

Ketika Anda memasuki tempat ini, Anda akan disambut dengan aroma kopi segar yang menggugah selera. Di salah satu sudut, barista sedang sibuk meracik kopi dengan penuh antusiasme, sementara di sudut lain, sekelompok tukang cukur siap memberikan tampilan rapi dan gaya yang keren kepada pelanggan mereka. Alamat "Sirjio Barber Coffee" berada di Jalan RE. Martadinata No.39, Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45513.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Harga menu di cafe ini sangat terjangkau, berkisar antara 8 ribu hingga 30 ribu rupiah, menjadikannya tempat yang cocok untuk menikmati kopi berkualitas dan layanan tata rambut yang profesional tanpa harus menguras kantong.

Itulah tadi informasi mengenai rekomendasi kafe di Kuningan yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: