Ngeunah Pisan! 5 Tempat Makan Lesehan di Cirebon Cocok untuk Kumpul Keluarga, Salah Satunya Berasa di Bali

Ngeunah Pisan! 5 Tempat Makan Lesehan di Cirebon Cocok untuk Kumpul Keluarga, Salah Satunya Berasa di Bali

Tempat Makan Lesehan di Cirebon-Foto: Ist/@kampungkecil_official-Radarkuningan.com

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Makan Bakso Murah di Kuningan, Ada Bakso Tulang Sumsum Harga Rp. 11 Ribu

Meski begitu, tempat makan ini cocok dijadikan sebagai tempat kumpul keluarga. Terutama bagi Anda dan keluarga yang mencari suasana berkumpul yang santai dan jauh dari kebisingan, Rumah Makan Alam Lestari Setrayasa adalah pilihan tepat.

Soal rasa, tentunya tempat makan ini tidak perlu diragukan lagi. Sebab, meski lokasinya yang berada di dalam area perumahan, tempat makan ini tidak pernah sepi pengunjung.

4. Salt Sunda & Seafood

Untuk Anda yang mencari tempat makan kumpul keluarga dengan view bagus di Cirebon, Salt Sunda & Seafood adalah salah satu pilihan terbaik.

Tempat makan yang menyajikan menu andalan makanan khas Sunda dan hidangan laut ini cocok dijadikan sebagai tempat kumpul keluarga.

BACA JUGA:4 Daya Tarik di Objek Wisata Desa Cibuntu Kabupaten Kuningan, Mulai dari Curug Sampai Bumi Perkemahan

BACA JUGA:7 Tempat Makan Mie Ayam di Kuningan Jawa Barat yang Populer, Salah Satunya Legendaris Banget!

Selain karena tersedia area lesehan yang luas dan nyaman, tempat makan ini juga menawarkan view bagus Kota Cirebon dan Laut jawa dari ketinggian tebing.

5. Kampung Sabin

Tempat makan lesehan di Cirebon berikutnya yaitu Kampung Sabin yang berlokasi di Desa Sindangjawa, Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Kampung Sabin ini bisa menjadi salah satu tempat makan yang cocok untuk kumpul keluarga karena areanya yang luas dengan hamparan sawah di sekitarnya membuat tempat makan dan nongkrong ini menarik untuk dikunjungi.

Tempat makan yang mengusung konsep ala Bali ini tidak hanya menyediakan aneka menu khas Pulau Dewata melainkan juga beberapa menu khas Nusantara.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Malam di Kuningan Jawa Barat, Ada Taman Seribu Sepeda Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: