Sering Dijadikan Peliharaan di Rumah, Ternyata Kucing Sangat Ditakuti Oleh Ular Loh! Kata Panji Petualangan

Sering Dijadikan Peliharaan di Rumah, Ternyata Kucing Sangat Ditakuti Oleh Ular Loh! Kata Panji Petualangan

Kucing ditakuti ular.-malanghits.pikiran-rakyat.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ternyata kucing merupakan hewan yang dapat menjaga majikannya loh, kendati demikian karena terdapat ungkapan kucing bisa mengusir ular yang menyerang di rumah.

Terdengar menyeramkan menjadikan kucing sering sebagai pahlawan keluarga dalam melindungi dari bisa ular yang mematikan.

Walaupun kucing tidak bisa menangkan bisa ular namun dari gerakannya yang lincah membuat ular merasakan ketakutan dan menjadikan ancaman baginya.

Oleh karena itu, pastikan anda memiliki kucing peliharaan ketika rumah sedang dijadikan sarang ular yang membuat rumah tampak menakutkan.

BACA JUGA:Penyebab Banjir di Gerbang Tol Kertajati Majalengka, Tanggul Sungai Jebol, Ribuan Rumah Terendam

Dan ini juga dapat menjadi solusi mengatasi ular yang bersarang agar keluar dari jangkauan rumah, sehingga tidak akan ada kekhawatiran lagi.

3 Alasan Ular Takut dengan Kucing

Ular merupakan hewan melata yang berkembangbiak dengan cara bertelur, dengan beragam jenis baik berbisa maupun tidak.

Namun tahukah anda bahwa ular ternyata dapat menyerang dan tumbuh besar di rumah? Biasanya rumah tersebut memiliki tumpukan barang-barang yang menjadi tempat nyaman ular untuk bersarang.

Dengan begitu tentu ada solusi agar rumah anda tidak dijadikan sarang, yaitu: pertama pastikan ruangan rapi dan bersih sehingga tidak ada tumpukan barang yang mengganggu.

BACA JUGA:4 Alasan Kucing Tidak Menghabiskan Makan, dan Bahkan Meminta Porsi Baru Pada Kita!

Kedua, pastikan anda memelihara kucing untuk mengusir ular, karena binatang melata tersebut sangat takut dengan kucing karena kecerdikan, cekatan, gesit dan respon yang berani.

Kucing terkenal dengan tingkahnya yang lucu dan ternyata memiliki kelebihan dalam menampilkan gerak tubuh yang sangat gesit dan cepat dalam menghindari patukan ular. Hal tersebutlah yang menjadikan kucing sangat ditakuti oleh ular biasa maupun berbisa.

1. Tingkahnya yang Gesit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: