Cari Mobil Bekas? Berikut Adalah Rekomendasi Mobil Bekas 50 Jutaan di Cirebon

Cari Mobil Bekas? Berikut Adalah Rekomendasi Mobil Bekas 50 Jutaan di Cirebon

rekomendasi mobil bekas 50 jutaan di cirebon-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Mencari mobil bekas memanglah merupakan salah satu opsi terbaik untuk kamu yang ingin memilki kendaraan pribadi yaitu sebuah mobil.

Khusus di Cirebon dan sekitarnya, jika kamu menginginkan sebuah mobil, namun budget yang terbatas, ada beberapa rekomendasi mobil bekas yang harganya mulai dari 50 jutaan hingga 100 jutaan saja.

Walaupun terlihat murah, kamu tidak perlu khawatir kalau mobil-mobil tersebut akan ketinggalan zaman.

Hal ini dikarenakan masih banyak rentetan mobil bekas harganya 50 jutaan namun masih memiliki tampilan yang fresh.

Berikut adalah 10 rekomendasi mobil bekas dengan harga 50 jutaan yang masih terlihat kece dan segar di Cirebon.

Mitsubishi Kuda

Bagi penggemar merek Mitsubishi yang ingin membeli mobil bekas dengan harga di bawah 50 juta, Mitsubishi Kuda bisa menjadi pilihan. Diproduksi antara tahun 2000 hingga 2005, Kuda menawarkan pilihan yang layak dengan harga yang terjangkau. Namun, sebelum membeli, disarankan untuk memeriksa spesifikasi dan kondisi mobil dengan teliti.

Daihatsu Ceria

Daihatsu Ceria yang dirilis pada tahun 2006 merupakan salah satu opsi menarik bagi pembeli mobil bekas yang memiliki anggaran di bawah 50 juta. Meskipun mesinnya kecil dengan kapasitas 850 cc, Ceria dapat menampung hingga 5 penumpang dan menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik.

Datsun Go Panca

Datsun Go Panca juga menjadi alternatif menarik bagi mereka yang ingin membeli mobil bekas dengan dana terbatas. Varian STD MT tahun 2014 dengan mesin 1.200 cc memberikan efisiensi bahan bakar yang baik dan masuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC). Meskipun tidak cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga karena kapasitas tempat duduk yang terbatas, Go Panca tetap menjadi pilihan yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Daihatsu Taruna

Daihatsu Taruna menawarkan keunggulan dalam ground clearance yang tinggi, membuatnya cocok untuk berbagai medan. Dengan harga sekitar 48 jutaan, Taruna dapat menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari mobil bekas dengan anggaran terbatas.

Suzuki APV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: