Semakin Sayang Melihat Kucing Liar Betah Singgah di Teras Rumah, Ternyata Ini 7 Alasannya!

Semakin Sayang Melihat Kucing Liar Betah Singgah di Teras Rumah, Ternyata Ini 7 Alasannya!

Ternyata ini alasan kucing liar betah singgah di teras rumah yang bikin makin sayang.-pontianak.tribunnews.com-radarkuningan.com

2.Dielus

Kucing dikenal dengan hewan yang sangat penyayang, walaupun kucing liar terkenal dengan tingkahnya yang agresif namun kucing tersebut juga sangat suka dielus.

Elusan tangan seseorang ini menjadikan kucing merasakan kenyamanan, sehingga kucing akan datang kembali ketempat kucing diberikan kasih sayang.

BACA JUGA:Habis Pemilu, Ibu-ibu Pusing Harga Bahan Pokok Naik, Beras Premium, Telur dan Cabai Melonjak

Elusan tersebut menurut kucing menjadi tanda bahwa mereka sedang diberikan kasih sayang sehingga mereka akan merasakan senang dan ingin lagi diperlakukan seperti itu.

3.Diajak Bermain

Kucing yang diajak bermain ini akan menjadi lebih terikat secara emosional terhadap orang yang mengajak bermain, sehingga kucing akan menyambar orang tersebut hingga ke rumahnya.

Dan tidak heran jika kucing datang kembali kerumah hanya untuk bermain dengan pemilik rumah, biasanya mereka akan menunggu di area teras rumah loh.

4.Suasana Tenang

Kucing sangat menyukai suasana yang tenang dan damai, apalagi pada siang hari karena mereka cenderung untuk menghabiskan waktunya dengan cara tidur.

BACA JUGA:Inilah 3 Ekspresi Kucing Sedih yang Harus Diketahui agar Tidak Stres, Jika Dibiarkan Berdampak Fatal!

Oleh karena itu, kucing yang merasakan ketenangan di rumah anda menjadi tempat favorit untuk disinggahi dan melakukan aktivitas yang mereka senangi.

5.Menganggap Kita Pemiliknya

Jika kucing telah terikat emosional dengan orang yang telah memberikan makanan, mengajaknya bermain dan mengelusnya, maka kucing akan menganggap kita sebagai pemiliknya.

Sehingga tidak heran jika kucing akan datang kembali untuk memastikan bahwa pemiliknya baik-baik saja, dan kucing pun tidak ingin berjauhan oleh orang yang sayang dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: