Semakin Sayang Melihat Kucing Liar Betah Singgah di Teras Rumah, Ternyata Ini 7 Alasannya!

Semakin Sayang Melihat Kucing Liar Betah Singgah di Teras Rumah, Ternyata Ini 7 Alasannya!

Ternyata ini alasan kucing liar betah singgah di teras rumah yang bikin makin sayang.-pontianak.tribunnews.com-radarkuningan.com

6. Merasakan Keamanan

Merasakan keamanan di tempat yang disinggahi akan menjadikan alasan kucing untuk datang kembali dan bahkan menjadi tempat ternyamannya.

BACA JUGA:Kelelahan, 4 Petugas KPPS di Kuningan Sakit, Ada 2 Sampai Dirawat di RS

Sehingga kucing akan melakukan segala aktivitasnya di depan teras rumah anda, jika sudah begini maka kucing akan enggan menjauhi rumah tersebut.

7.Ingin Dipelihara

Kucing yang ingin dipelihara biasanya karena mereka sering diberikan makanan,minuman, suka diajak bermain, diberikan kasih sayang dan masih banyak lagi.

Sehingga menjadikan kucing merasa nyaman di rumah tersebut, kucing akan mengikuti perintah pemilik rumah karena mereka sudah diberikan kasih sayang dan telah menganggap pemilik rumah sebagai majikannya.

Oleh karena itu, jika kucing singgah di rumah maka berikanlah kasih sayang dengan cara memberi makan, mengelus, mengajaknya bermain dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Bikin Ular Ngesot Kocar-kacir Inilah 5 Alasan Ular Takut Kucing yang Jarang Diketahui, Oh Ternyata Ngeri!

Sehingga kucing akan merasakan keamanan dan kenyamanan ketika berada dirumah anda, dan jika ingin memelihara kucing liar pastikan untuk selalu diajari kebiasaan yang baik agar tidak membebandan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: