Bikin Terharu! Ini 4 Cara Kucing Berterima Kasih dan Menghormati Orang Favorit Mereka!

Bikin Terharu! Ini 4 Cara Kucing Berterima Kasih dan Menghormati Orang Favorit Mereka!

Bikin Terharu! Ini 4 Cara Kucing Berterima Kasih dan Menghormati Orang Favorit Mereka!-photo by cats.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut 4 cara kucing berterima kasih dan menghormati orang atau pemilik favorit mereka, yang wajib diketahui para pemilik hewan peliharaan!

Kucing adalah hewan peliharaan yang seringkali dikenal atau dituduh, sebagai hewan yang sangat dingin dan tidak peduli dengan pemilik atau orang di sekitarnya.

Padahal, kucing adalah hewan peliharaan yang sangat sensitif dan dapat menunjukan berbagai macam emosi dan juga perasaan.

Termasuk perasaan terima kasih dan juga penghormatan, yang biasanya akan mereka tunjukan pada orang favorit mereka saja.

BACA JUGA:Bingung Mencari Kucing Peliharaan Kabur dari Rumah? Inilah 5 Alasan Kucing Kabur, Cegah Kucing Kabur yu!

BACA JUGA:Inilah 5 Bahasa Tubuh Kucing Sebagai Ungkapan 'Aku Minta Maaf' Pada Pemiliknya, yang Jarang Disadari!

Nah, untuk mengetahui apakah kita termasuk dalam daftar orang favorit kucing peliharaan kita.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas beberapa cara kucing mengatakan terima kasih dan juga menghormati orang atau pemilik mereka, yang mungkin tidak kamu sadari. Simak selengkapnya disini!

1. Mendengkur/Purring di Sekitar Kita

Cara kucing berterima kasih dan menghormati orang favorit mereka yang pertama, adalah ketika mereka melakukan dengkuran di sekitar orang tersebut.

Dimana dengkuran atau yang dikenal sebagai purring, ini adalah salah satu cara yang ditunjukan kucing saat mereka sudah mulai merasa nyaman dan juga bahagia dengan kondisi mereka.

BACA JUGA:Mudah dan Nyaman! Ini 3 Cara Membuat Kasur Untuk Kucing Kampung, Agar Tidak Kedinginan dan Semakin Betah

BACA JUGA:6 Alasan Kucing Liar Betah Di Teras Rumah, Oh Ternyata Ini No. 5 Bikin Kucing Merasa Disayang

Oleh karena itu, jika kucing peliharaan mu melakukan purring atau dengkurang disekitar mu. Ini berarti bahwa mereka sudah merasa bahagia dan juga nyaman saat berada di sekitar kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: