Kucing Liar Bisa Dipelihara dan Menjadi Penurut, Inilah 5 Cara yang Harus Dilakukan Pemelihara

Kucing Liar Bisa Dipelihara dan Menjadi Penurut, Inilah 5 Cara yang Harus Dilakukan Pemelihara

Kucing liar bisa dipelihara dan menjadi nurut loh dengan 5 cara yang harus dilakukan oleh pemelihara.-FREEPIK.COM-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing liar apakah bisa dipelihara? Tentu saja bisa karena kucing liar juga dapat menuruti perintah orang yang telah memberikan kasih sayang kepadanya.

Dengan begitu, artikel ini membahas tentang cara membuat kucing liar menuruti perintah sehingga dapat dijadikan kucing peliharaan yang sangat penurut.

5 Cara Memelihara Kucing Liar Agar Menuruti Perintah

Kucing liar memiliki karakter mandiri dan lebih agresif karena mereka terbiasa melakukan hal sendiri di alam bebas sehingga terbentuklah karakter kucing tersebut.

Dengan begitu dalam memelihara kucing liar tentu memiliki cara dalam memelihara kucing liar agar menuruti perintah pemeliharanya, yaitu:

BACA JUGA:6 Tempat yang Jadi Ikon di Kecamatan Salem Brebes, Ada Gunung Lio yang Begitu Populer

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Kucing Tidak Mau Makan, Coba Lakukan Tips Sederhana Ini! Bikin Nafsu Makan Anabul Kembali

1. Siapkan Nama Unik

Dalam memelihara kucing peliharaan, tentu pemilik harus menyiapkan nama yang sesuai dengan karakter kucing agar kucing dapat memahami dan mudah untuk diingat.

Dalam penyebutan nama kucing agar terbiasa dengan sebutan tersebut maka lakukanlah secara terus menerus sehingga kucing dapat mengenali julukannya.

2. Siapkan Litter Box

Agar kotoran kucing tidak terhubung kemana-mana maka anda harus mengajar kucing liar ini untuk membuang kotorannya di litter box sehingga lingkungan akan selalu bersih.

Dengan membiasakan kucing liar diletakan pada litter box saat ingin membuang kotorannya maka kucing akan memahami maksud pemiliknya, sehingga kucing akan terbiasa.

BACA JUGA:Kecamatan Salem, Dijuluki sebagai Pusat Bahasa Sunda di Kabupaten Brebes, Miliki Jalur Maut Gunung Lio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: