Bikin Sedih dan Terharu! Ini Dia Kenapa Kucing Suka Menunggu di Depan Pintu Rumahmu Yuk Simak 7 Alasannya

Bikin Sedih dan Terharu! Ini Dia Kenapa Kucing Suka Menunggu di Depan Pintu Rumahmu Yuk Simak 7 Alasannya

kenapa kucing suka menunggu di depan pintu rumahmu-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Sangat Sensitif! Ini 6 Tanda Kucing Sedang Depresi dan Sedih, yang Wajib Diketahui Pemilik Kucing!

3.Ada sesuatu di luar yang membuatnya takut

Kucing adalah makhluk yang sangat teritorial dan bisa menjadi sangat gelisah, terutama ketika mereka tidak yakin dengan apa yang ada di luar rumahnya. Dengan jendela, hal ini menjadi lebih mungkin terjadi karena Anda tidak dapat melihat melalui jendela tersebut dan tidak tahu apakah ada predator yang mengintai di dekatnya.

Jika kucing Anda duduk di dekat pintu atau jendela dalam waktu lama (lebih dari 30 menit), mungkin inilah saatnya untuk menyelidikinya.

Bisa jadi ada sesuatu di luar sana, dan Anda bisa membantunya merasa aman kembali. Begitu dia merasa aman lagi di wilayahnya, dia tidak perlu duduk di depan pintu menunggu untuk melarikan diri dari apa pun yang membuatnya taku

4.Sedang Menonton Sesuatu

Jadi Anda pikir kucing Anda dengan sabar menunggu Anda pulang karena mereka tergila-gila pada Anda? Salah. Kucing (dan hewan lainnya) sering duduk di dekat jendela atau pintu dan menatap ke angkasa, mengamati sesuatu yang tidak dapat dilihat orang lain. Bisa jadi hewan peliharaan lain di halaman Anda, burung yang terbang lewat, atau bahkan serangga di luar.

Kucing Anda sedang mengamati sesuatu yang spesifik; Anda tidak dapat melihatnya dari tempat Anda duduk. Dan tentu saja, kucing adalah makhluk yang penuh rasa ingin tahu dan senang melihat apa yang terjadi di sekitarnya. 

BACA JUGA:Sangat Sensitif! Ini 6 Tanda Kucing Sedang Depresi dan Sedih, yang Wajib Diketahui Pemilik Kucing!

BACA JUGA:Jangan Diabaikan! Simak 8 Ciri Ciri Kucing Mau Mati Yang Jarang Disadari Oleh Pemiliknya

5.Harapan

Kucing memiliki ekspektasi, dan mereka bisa duduk dan menunggu. Jika Anda menghabiskan waktu melatih kucing Anda untuk datang saat dipanggil, Anda tahu bahwa perlu beberapa kali pengulangan sebelum teman berbulu Anda mengetahui apa yang Anda ingin dia lakukan.

Artinya, jika Anda membiarkan mereka keluar ke bagian lain rumah atau ruang tertutup, kemungkinan besar mereka akan duduk di dekat pintu menunggu Anda membukanya sehingga mereka dapat masuk kembali. Meskipun mereka tidak dapat berbicara

6.Lapar

Jika kucing Anda mengeong dan menatap Anda melalui pintu yang tertutup, mungkin dia lapar. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda baru saja memberi makan anak Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: