3 Merk Makanan Kucing Murah Untuk Anabul Kesayangan dengan Kandungan Berkualitas, Cocok untuk Kesehatan Anabul

3 Merk Makanan Kucing Murah Untuk Anabul Kesayangan dengan Kandungan Berkualitas, Cocok untuk Kesehatan Anabul

3 makanan kucing murah ini memiliki kualitas dengan kandungan yang baik untuk kesehatan anabul.-hellosehat.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Memelihara kucing menjadi harus memahami makanan apa yang disukai kucing sehingga menjadikan pemilik kucing harus tahu merk makanan yang cocok untuk peliharaannya.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang merk makanan kucing yang memiliki harga murah dan kualitas baik, sehingga menjadi rekomendasi untuk anda berikan kepada anabul.

Karena terdapat kandungan protein, lemak, vitamin (seperti A, B, dan D), mineral seperti zat besi, kalsium, magnesium, sodium, klorida dan masih banyak kandungan lainnya.

Kucing kampung membutuhkan nutrisi yang dapat mencukupi kesehatan anbul, namun terkadang pemilik menjadi lebih boros karena harganya yang mahal.

BACA JUGA:Minim Perawatan, Inilah 6 Ras Kucing Berbulu Pendek Cocok Jadi Teman Setia di Rumah, Ramah dan Penyayang Lho!

BACA JUGA:Dapat Meredakan Masalah Pernafasan, Ini Dia 5 Manfaat Jahe untuk Kesehatan Tubuh

Inilah beberapa makanan kucing murah yang dapat menjadi referensi untuk diberikan, sehingga menjadi rekomendasi yang pas, yaitu:

1. Me-O 

Me-O merupakan merk makanan kucing yang dapat dijadikan rekomendasi karena harganya yang murah dan berasal dari Thailand.

Terdapat harga murah untuk 1,2 kg dengan harga 66 ribu pada kemasan kering, kemudian 85 gr dengan harga 6 ribu per kemasan.

Memiliki bentuk kemasan basah dan kering sehingga sangat cocok untuk dipilih sebagai makanan kucing peliharaan anda.

Dilihat dari komposisinya terdapat ikan tuna, ikan kembung, seafood, ayam, sapi, dan sayu. Sehingga terdapat nutrisi yang mengandung vitamin C dan D,  taurin, kalsium, omega 3 dan 6, serta fosfor.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Yang di Benci Kucing, Ternyata Karena Baunya!

BACA JUGA:7 Bau Yang Tidak Disukai Kucing Liar, Cocok Untuk Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: