Kucing Kampung Bisa Dipelihara dan Menjadi Nurut dengan Lakukan 3 Cara Ini, Ayo Mulai Pelihara Kucing Kampung!

Kucing Kampung Bisa Dipelihara dan Menjadi Nurut dengan Lakukan 3 Cara Ini, Ayo Mulai Pelihara Kucing Kampung!

Cara memelihara kucing kampung agar menjadi penurut dengan 3 cara tersebut dan sangat ampuh.-id.quora.com-radarkuningan.com

2. Diberikan Keamanan

Kucing sangat menyukai keamanan, biasanya kucing kampung hidup di area yang tidak aman sehingga mereka akan lebih waspada di lingkungan tersebut.

Jika kucing telah merasakan keamanan maka kucing akan mudah untuk tertidur atau melakukan aktivitas yang diperintahkan oleh majikannya.

Sehingga jika kucing kampung yang baru saja dipelihara oleh anda maka berikanlah keamanan dengan cara perlindungan yang menjadikan kucing menyukai lingkungan tersebut dan anda sebagai majikannya.

BACA JUGA:Inilah 3 Tanda Kucing Kampung Ingin Dipelihara Oleh Kamu! Tingkahnya Bikin Gemes, Pecinta Anabul Harus Tahu

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman Hias untuk Pot Gantung, Bikin Teras Rumah Jadi Lebih Indah dan Menarik

3. Berikan Makanan Kesukaan

Kucing sangat menyukai makanan yang mengandung bau amis seperti ikan, telur, daging dan masih banyak lagi. Dengan begitu kucing akan memakannya dan pastikan makananya telah diolah.

Ketika kucing kampung diberikan makanan kesukaannya maka kucing akan menuruti perintah yang diberikan majikan barunya sehingga mereka akan sangat senang setelah diberikan makanan kesukaannya.

Lakukan perintah dan jika kucing melakukan perintah tersebut maka berikan lah makanan yang kucing senangi sebagai hadiah yang diberikan, dengan begitu kucing akan mengulang tingkahnya yang membuat majikan senang.

Itulah beberapa cara memelihara kucing kampung agar nurut dan melakukan hal yang diperintahkan oleh majikan barunya, semoga informasi ini dapat dijadikan pembelajaran dan referensi dalam mengatasi hal yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: