4 Tempat Makan Pilihan! View Kota Cirebon Terbaik dari Gronggong

4 Tempat Makan Pilihan! View Kota Cirebon Terbaik dari Gronggong

Tempat makan dan resto di Kawasan Gronggong, Kabupaten Cirebon dengan view ke arah Kota Cirebon. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

3. Golden View House Crab

Resto keluarga ini yang paling menonjol ialah kepiting pecel dan kepiting sanglah ala Bali sebagai hidangan utama, yang dipersiapkan dengan masakan tradisional. 

Meskipun banyak resto lain cenderung menyajikan olahan kepiting dengan gaya barat dan berbagai saus seperti Bangkok, Singapura, dan blackpepper, penggunaan pecel sebagai saus menjadi keunikan tersendiri di sini.

BACA JUGA:Sangat Fatal Jika Dibiarkan! Inilah 3 Dampak Orang Takut Kucing, Ayo Pahami Dampaknya Sebelum Terlambat!

Suasana menjadi semakin menyenangkan ketika menikmati hidangan ini di sore atau malam hari, dimana pemandangan sekitar menjadi lebih memukau. 

4. Rammu Caffe

Terletak di Jalan Raya Cirebon - Kuningan, resto ini menyambut para pengunjung dengan berbagai pilihan oleh-oleh khas Cirebon tepat di pintu masuk.

Berlokasi langsung di bawah area oleh-oleh, kafe ini memberikan pengalaman bersantai di halaman terbuka.

Tamu dapat menikmati pemandangan kota Cirebon dari atas. Namun, penting untuk dicatat bahwa kafe ini memiliki pilihan menu makanan berat yang terbatas.

BACA JUGA:5 Cara Memelihara Kucing Kampung agar Memiliki Sifat Penurut dan Pastikan Kenyamanan Kucing menjadi Nomor 1

Jadi, mengapa tidak menjadikan akhir pekan ini sebagai momen untuk menjelajahi pemandangan dan kelezatan kuliner di Gronggong? Ajak keluarga, teman, atau pasangan untuk bersama-sama menyelami kombinasi sempurna antara rasa dan pemandangan yang bisa ditemukan di sini. 

Nah itulah pilihan 4 resto di Gronggong yang bisa menikmati pemandangan Kota Cirebon dari ketinggian. (muhammad sulthan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: