Cocok! 7 Tanaman Hias Cantik Menambah Keindahan di dalam Rumah

Cocok! 7 Tanaman Hias Cantik Menambah Keindahan di dalam Rumah

Tanaman hias yang cocok diletakan di dalam rumah.-Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Jika Anda mulai merasa bosan dengan dekorasi di dalam rumah, tak ada salahnya untuk menambahkan sentuhan segar dengan tanaman hias.

Anda mungkin tidak menyadari bahwa tanaman hias juga bisa menjadi bagian dari dalam rumah Anda. tanaman hias untuk ruangan umumnya ditanam dalam pot dengan ditanam berupa tanah atau air.

Selain memberikan nuansa yang lebih asri pada berbagai sudut rumah, kehadiran tanaman dalam ruangan juga bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan.

Menciptakan ruang yang nyaman dan indah di dalam rumah adalah impian banyak orang.

BACA JUGA:6 Tempat Kuliner Malam Hari di Kuningan yang Harus Dikunjungi, View Keren!

Salah satu cara untuk mencapai hal tersebut adalah dengan menambahkan tanaman hias di dalam ruangan.

Tak hanya sebagai hiasan, tanaman-tanaman ini juga memberikan kesegaran alami serta meningkatkan kualitas udara di lingkungan dalam.

Yang pastinya akan menambah kecantikan ruangan Anda. Inilah 7 tanaman yang cocok untuk menambah keindahan. Mari simak selengkapnya!

1. Sirih Gading

Sirih gading adalah salah satu tanaman hias dalam ruangan yang sangat mudah perawatannya. Tanaman ini dapat tumbuh subur baik melalui penanaman di dalam tanah maupun air.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Cirebon, Rasakan Sensasinya!

Dengan bentuknya yang melambai, tanaman ini cocok diletakkan di rak yang menempel di dinding. Selain itu, sirih gading juga bagus untuk menyerap racun udara.

2. Bromeliad

Selanjutnya, tanaman yang cocok untuk menghiasi di dalam rumah yaitu Bromeliad. Sebagai pilihan tanaman hias indoor yang luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: