3 Merk Makanan Kucing Murah Memiliki Kualitas Tinggi dalam Menjaga Bulu Berkilau dan Menggemukan

3 Merk Makanan Kucing Murah Memiliki Kualitas Tinggi dalam Menjaga Bulu Berkilau dan Menggemukan

3 merk makanan kucing murah ini menjadi rekomendasi diberikan kepada anabul karena berkhasiat tinggi.-iprice.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Makanan kucing ini memiliki harga yang murah dan berkualitas sehingga sangat direkomendasi untuk anabul kesayangan karena berkhasiat dalam melebatkan, mengkilapkan bulu dan menggemukan tubuh.

Sehingga sudah dijamin jika nutrisi yang terkandung didalam makanan kucing ini dapat menyehatkan dan memperkuat kekebalan tubuh yang membuat anabul selalu energik dan ceria.

Berikut ini 4 makanan kucing yang direkomendasikan dengan manfaat dapat mengkilapkan bulu dan menggemukan tubuh sehingga dipastikan kekebalan tubuh kucing pun bertambah. Dengan begitu, kucing kesayangan tidak akan mudah terkena penyakit ataupun menjadi lemas.

1. Friskies

Merk makanan kucing yaitu Friskies yang banyak digemari oleh kucing kesayangan karena memiliki tekstur yang renyah dan rasa lezat dengan kandungan gizi didalamnya.

BACA JUGA:Siapa yang Pertama Menemukan Situs Gunung Padang? Apakah Benar Orang Belanda atau Warga Lokal?

BACA JUGA:Menguak Mitos dan Misteri di Balik Keindahan Curug Bangkong di Kuningan Jawa Barat, Legenda Petapa Hilang

Memiliki harga jual 25 ribuan per 450gr sampai dengan 264 ribuan 7 kg saja, sangat ekonomis bukan, selain harganya yang murah ternyata memiliki kandungan yang bermanfaat dalam menutrisi tubuh aabul.

Makanan kucing ini mampu memberikan gizi yang memenuhi asupannya dengan kandungan protein, mineral dan vitamin yang berfungsi membuat kucing kesayangan lebih terjaga kesehatannya dan kekebalan tubuhnya pun bertambah.

2. Me-O

Me-O adalah merk yang kedua dijadikan rekomendasi dalam artikel ini karena memiliki kandungan nutrisi yang dapat melengkapi kebutuhannya dan memberikan keseimbangan dalam pertumbuhan anabul.

Memiliki harga jual dengan kisaran 19 ribuan (Creamy Treats)  sampai dengan 237 ribuan per 7 kg saja, jika dihitung-hitung dapat menghemat loh dengan menggunakan merk ini sebagai makanannya.

BACA JUGA:Mengenal 7 Jenis Tanaman Hias Yang Cocok di Tanam di Kamar Mandi, Buat Udara Lebih Bersih dan Segar

BACA JUGA:Dapat Menjadikan Bulu Lebat, Berkilau dan Menggemukan Tubuh Anabul, Inilah 3 Merk Makanan Kucing Berkualitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: