Kenapa Bisa Kucing Liar Nyaman Dengan Orang yang Baru Saja Dikenal? Inilah 3 Penjelasannya!

Kenapa Bisa Kucing Liar Nyaman Dengan Orang yang Baru Saja Dikenal? Inilah 3 Penjelasannya!

Kucing liar akan sangat merasakan kenyamanan walau dengan orang yang baru saja dikenal, inilah 3 tandanya.-liputan6.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Kucing liar yang baru saja dikenal kenapa menunjukan sikap nyaman? Padahal Kucing liar dikenal dengan hewan yang sulit beradaptasi dan sangat agresif.

Perlu anda ketahui, bahwa kucing liar ini sangat sulit dalam memahami lingkungannya, seihngga membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Oleh karena itu biasanya kucing akan bersikap waspada.

Kucing yang waspada ini tentu menjadi naluri yang dimiliki secara naluri kucing, sehingga menjadikan mereka mengetahui orang yang baik dan buruk.

Naluri tersebut, menjadi alasan jika kucing liar tiba-tiba mendekati orang yang baru saja dikenal, karena mereka telah memantau dari kejauhan bahwa anda adalah orang yang baik.

BACA JUGA:Udara Lebih Bersih dan Sehat, Inilah 5 Jenis Tanaman Pembersih Udara di Kamar Tidur, Bikin Fresh dan Nyaman!

Lalu apa saja tanda kucing nyaman jika didekat oleh orang baru? Inilah beberapa tanda yang akan ditunjukan oleh kucing ketika menemukan orang yang baru dikenal namun sudah nyaman, yaitu:

1. Tiba-tiba Duduk Dipangkuan

Kucing liar biasanya akan sangat selektif untuk duduk dipangkuan seseorang, karena mereka terbiasa hidup dialam liar sehingga mengetahui berbagai ancaman dihadapannya.

Kucing yang telah duduk dipangkuan anda ini menjadi pertanda bahwa kucing liar telah mempercayai anda dan ingin berkenalan.

Sehingga kucing akan merasakan kenyamanan dari orang tersebut, yang menjadikan kucing ingin selalu berdekatan, walaupun baru saja dikenal.

BACA JUGA:Kesatun Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia dan Kumpulan Mahasiswa Cipayung Mendesak Pemerintah Kabupaten Cirebon

2. Membuntuti 

Anda perna dibuntuti oleh kucing liar? Kira-kira kenapa kucing bisa membuntuti anda? Hal tersebut biasanya tanda kucing telah nyaman dengan anda.

Kucing akan merasakan kenyamanan dengan orang jika mereka telah mengikuti alias membuntuti orang tersebut, sehingga kucing merasa tidak ingin berjauhan dengan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: