Gak Kalah Seru! Ini 7 Tempat Wisata di Dekat Perbatasan Kuningan - Cirebon, Vibes Mirip di Bali!

Gak Kalah Seru! Ini 7 Tempat Wisata di Dekat Perbatasan Kuningan - Cirebon, Vibes Mirip di Bali!

Tempat wisata di dekat perbatasan Cirebon - Kuningan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

BACA JUGA:Kenapa Bisa Kucing Liar Nyaman Dengan Orang yang Baru Saja Dikenal? Inilah 3 Penjelasannya!

Wisata Cipaniis menawarkan wisata dengan air yang jernih dan udara yang segar, ditambah dengan tiket masuk yang terjangkau, yaitu hanya Rp15.000.

6. Wisata Kera Plangon

Wisata Kera Plangon merupakan salah satu destinasi alam dan religi yang dipercaya oleh masyarakat sekitar merupakan hutan belantara dengan monyet yang berkeliaran di sekitar makam dua orang Pangeran.

Berlokasi di Desa Babakan, Kec. Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, di tempat ini Anda bisa berinteraksi dengan puluhan monyet yang tidak agresif.

Warga sekitar percaya bahwa jumlah monyet yang ada di tempat ini tidak berubah dari dulu hingga sekarang, yaitu ada 99 ekor.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Pengusir Nyamuk di Kamar Tidur, Punya Visual Menarik untuk Dekorasi Kamar

Penasaran lebih lanjut tentang wisata ini? Anda bisa mengunjungi Wisata Kera Plangon setiap hari dan buka 24 jam.

7. Kampung Sabin

Tempat ini merupakan sebuah resto yang mengusung konsep outdoor dengan latar pesawahan dan dihiasi panorama pegunungan persis seprti di Bali.

Berlokasi di Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, menyediakan makanan khas pulau dewata.

Beragam tempat foto yang tentunya instagenic tersedia di tempat ini, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bali jika ingin menikmati bersantap dengan vibes ala Bali.

BACA JUGA:Kucing Bisa Ucap Terima Kasih? Inilah 4 Tanda Kucing Berterima Kasih Kepada Pemiliknya yang Jarang Diketahui

Itulah tadi beberapa informasi beserta rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi di daerah perbatasan Cirebon – Kuningan dan masih sering terlewatkan oleh wisatawan.

Kami harap informasi yang kami berikan di atas bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan tempat liburan yang ada di daerah perbatasan Cirebon – Kuningan. (miftah nurrohim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: