Kucing Bisa Ucap Terima Kasih? Inilah 4 Tanda Kucing Berterima Kasih Kepada Pemiliknya yang Jarang Diketahui

Kucing Bisa Ucap Terima Kasih? Inilah 4 Tanda Kucing Berterima Kasih Kepada Pemiliknya yang Jarang Diketahui

Kucing bias ucap terima kasih kepada pemiliknya? Inilah 4 tandanya yang jarang diketahui.-mongabay.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing peliharaan akan merasakan bahagia ketika berjumpa dengan pemiliknya karena selalu memberikan perhatian dan kasih sayang terhadapnya.

Dengan begitu, kucing akan merasakan sangat bersyukur dan dapat mengungkapkan terima kasih melalui tingkahnya yang menggemaskan.

Namun, tingkah kucing ini tentu jarang orang tahu, karena tanda kucing mengungkapkan terima kasih ini kepada pemiliknya jarang diketahui atau kurangnya ketidak pekaan pemilik.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas tentang tanda kucing mengungkapkan terima kasih kepada pemiliknya sehingga pemilik akan lebih peka terhadap tingkah kucing yang terkesan manja ini.

BACA JUGA:Udara Lebih Bersih dan Sehat, Inilah 5 Jenis Tanaman Pembersih Udara di Kamar Tidur, Bikin Fresh dan Nyaman!

Berikut ini beberapa tanda kucing mengungkapkan terima kasih kepada majikannya, sehingga dapat menjadi edukasi kepada pemilik kucing yang disayangi agar menangapi tingkah kucing tersebut, yaitu:

1. Mengusel Tubuh Pemilik

Kucing yang sayang kepada majikannya alias pemiliknya ini akan selalu ingin mendekatinya, sehingga kucing tidak akan mau berjauhan dan biasanya kucing akan mendekati tubuh majikan dengan gesekannya agar menyebarkan bau kucing.

Hal tersebut dapat dikatakan dengan mengusel tubuh pemilik, dengan tujuan bau kucing dapat menempel ketubuh pemiliknya sehingga hewan lain tidak akan mendekatinya.

Sesama kucing tersebut akan mencium aroma kucing lain didalam tubuh manusia karena mereka memiliki ketajaman indra penciuman, sehingga kegiatan mengusel ini disebut sebagai  tanda kucing ungkapkan terima kasih.

BACA JUGA:Urutan Kejadian Pilot Batik Air Tidur Selama 28 Menit di Penerbangan Kendari - Jakarta, Berdasarkan Investigas

2. Diikuti Pemiliknya

Kucing akan senang memantau orang yang disayangi, sehingga penglihatannya tidak ingin berjauhan dengan pemiliknya. 

Dengan begitu, pemilik kucing akan selalu merasa senang jika selalu didekati atau diikuti oleh kucing peliharaan, tentu untuk kucing yang bersikap tersebut telah merasakan kasih sayang pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: