Bingung Liburan ke Mana? Ini 8 Tempat Wisata Ramah Anak di Kabupaten Kuningan, Yuk Berkunjung

Bingung Liburan ke Mana? Ini 8 Tempat Wisata Ramah Anak di Kabupaten Kuningan, Yuk Berkunjung

Tempat wisata di Kabupaten Kuningan yang ramah anak.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dalam mencari destinasi liburan yang tepat untuk keluarga, kenyamanan dan keamanan bagi anak-anak menjadi prioritas utama. 

Kabupaten Kuningan, terkenal dengan keindahan alam yang menawarkan berbagai pilihan tempat wisata yang ramah untuk anak-anak. 

Nuansa kota yang sejuk dengan keindahan alamnya menjadikannya destinasi cocok untuk berlibur bersama keluarga. 

Ingin berlibur? Tapi masih khawatir sama anak kecil? Tenang saja, inilah 8 rekomendasi yang cocok dan aman untuk anak kecil. Tentunya, mengajak berlibur sama anak menambah keseruan keluarga dan momen berharga yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tidak Mau Makan? Kenali 5 Penyebabnya di Sini!

1. Taman Wisata Linggarjati

Taman Wisata Alam Linggarjati menjadi destinasi yang cocok untuk dikunjungi keluarga di Kuningan, menawarkan berbagai jenis hiburan yang menarik untuk dieksplorasi.

Di Taman Wisata Alam Linggarjati, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang, area bermain untuk anak-anak, tempat pemancingan, dan kegiatan outbound.

Terdapat pula danau buatan yang menawarkan keseruan berperahu bebek, yang cock untuk dinikmati bersama anggota keluarga.

Beragam aktivitas menarik di tempat ini juga disertai dengan banyaknya spot foto yang cantik untuk mengabadikan momen. Lokasinya terletak di Linggasana, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:Suka Diberi Makan dan Terdapat 5 Alasan Lainnya Kucing Liar Betah di Rumah, No. 1 Pasti Terjadi!

2. Woodland Kuningan

Tempat wisata selanjutnya yaitu Woodland, tempat ini menawarkan pengalaman liburan bersama keluarga dan sang buah hati dengan keindahan alamnya yang memikat. 

Tempat ini menyediakan fasilitas rekreasi yang lengkap yang akan menambah kenyaman berlibur. Terletak di di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: