Bingung Liburan ke Mana? Ini 8 Tempat Wisata Ramah Anak di Kabupaten Kuningan, Yuk Berkunjung

Bingung Liburan ke Mana? Ini 8 Tempat Wisata Ramah Anak di Kabupaten Kuningan, Yuk Berkunjung

Tempat wisata di Kabupaten Kuningan yang ramah anak.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat anak-anak merasa betah selama berada di sana. Dilengkapi dengan udara yang sejuk dan pemandangan indah menjadikannya keseruan saat berkunjung ke sana.

Berbagai fasilitas yang tersedia untuk anak-anak tentunya tidak hanya didasarkan pada keuntungan finansial semata, melainkan juga memperhatikan aspek pendidikan.

BACA JUGA:Udara Lebih Bersih dan Sehat, Inilah 5 Jenis Tanaman Pembersih Udara di Kamar Tidur, Bikin Fresh dan Nyaman!

8. Balong Dalem Jalaksana

Tempat selanjutnya yang harus dikunjungi bersama keluarga dan aman untuk keluarga yaitu Balong Dalem, yang berlokasi di Jl. Babakan Mulya, Babakanmulya, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

Suasana alam yang asri dan sejuk sangat terasa di Balong Dalem. Akses lokasinya juga sangat mudah dan tempat ini memiliki sejarah yang erat dengan Kesultanan Cirebon. 

Ketika berkunjung ke Balong Dalem, pengunjung akan menemukan lingkungan yang dikelilingi oleh pepohonan tua dan besar, serta berbagai macam tanaman. 

Tidak perlu ragu untuk mengunjungi Balong Dalem karena di sana tersedia fasilitas yang lengkap termasuk wahana wisata air seperti kolam renang untuk anak dan dewasa.

BACA JUGA:Kesatun Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia dan Kumpulan Mahasiswa Cipayung Mendesak Pemerintah Kabupaten Cirebon

Itulah 8 destinasi wisata di Kabupaten Kuningan yang aman dan cocok untuk anak kecil. Dari taman alam hingga waterpark, setiap tempat memberikan pengalaman liburan yang berbeda namun menyenangkan bagi anak kecil dan keluarga. 

Dengan pemandangan alam yang indah dan fasilitas yang lengkap. Jangan ragu untuk merencanakan liburan seru bersama si kecil ke salah satu dari destinasi tersebut. (Muhammad Sulthan Al muzakky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: