Bingung Liburan ke Mana? Ini 8 Tempat Wisata Ramah Anak di Kabupaten Kuningan, Yuk Berkunjung

Bingung Liburan ke Mana? Ini 8 Tempat Wisata Ramah Anak di Kabupaten Kuningan, Yuk Berkunjung

Tempat wisata di Kabupaten Kuningan yang ramah anak.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

5. Waduk Darma

Tempat wisata selanjutnya yang harus dikunjungi bersama keluarga merupakan Waduk Darma. Tempat ini telah menjadi pusat perhatian bagi banyak wisatawan karena keindahan alamnya yang menawan. 

Pemandangan di sekitar waduk yang sangat luas ini seakan mempunyai daya tarik, menjadikannya destinasi utama yang menyegarkan mata.

Lokasinya yang strategis membuatnya menjadi mudah untuk dikunjungi, baik untuk tujuan rekreasi, olahraga, dan lainnya. Dikelilingi oleh pegunungan yang hijau dan indah, tampak melengkapi keindahan Waduk Darma. 

Sangat cocok dikunjungi bersama keluarga dan aman untuk anak kecil, bersantai dan menikmati keindahan alamnya. Lokasinya terletak di Desa Jagara, Kec. Darma, Kab. Kuningan.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Pengusir Nyamuk di Kamar Tidur, Punya Visual Menarik untuk Dekorasi Kamar

6. Sangkan Resort Aqua Park

Tempat wisata selanjutnya yang harus dikunjungi bersama keluarga dan aman untuk kecil yaitu Sangkan Resort Aqua Park, yang merupakan destinasi waterboom yang populer di Kuningan.

Sangkan Resort Aqua Park berlokasi di Jalan Raya Bandorasa No. KM 12, Bandorasa Wean, Kecamatan Cilimus menawarkan pengalaman liburan yang seru dengan berbagai kegiatan. 

Selain menyediakan fasilitas waterboom yang beragam, tempat ini juga dilengkapi dengan restoran untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. 

Dari kolam renang dengan ombak buatan, kolam arus, hingga berbagai jenis waterslide, Sangkan Resort Aqua Park menjadkan pilihan yang untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Kucing Bisa Ucap Terima Kasih? Inilah 4 Tanda Kucing Berterima Kasih Kepada Pemiliknya yang Jarang Diketahui

7. Sarae Land Kuningan

Bagi anak-anak yang ingin berlibur dengan berbasis pendidikan, sepertinya Sarae Land sangat cocok dikunjungi. 

Lokasi wisata Sarae Land, yang terletak di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan, merupakan destinasi yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: