Inilah 7 Tempat Ngabuburit di Majalengka, Seru Buat Menunggu Maghrib, Ada yang Baru Diresmikan Erick Thohir

Inilah 7 Tempat Ngabuburit di Majalengka, Seru Buat Menunggu Maghrib, Ada yang Baru Diresmikan Erick Thohir

Tempat ngabuburit di Kabupaten Majalengka yang bisa dikunjungi selama Ramadhan.-Diskominfo-radarkuningan.com

Biasanya orang-orang ngabuburit di pinggir jalan dilengkapi dengan pemandangan indah seperti aliran sungai kecil, sawah-sawah yang membentang luas, dan bukit-bukit hijau.

Sambil menunggu berbuka puasa di tempat ini, ada juga warung-warung kecil yang menyediakan takjil untuk disantap setelah adzan Maghrib.

BACA JUGA:Bolehkah Kita Mengusir Kucing Masuk Masjid? Ternyata Ini Hukum Kucing Liar Masuk ke Rumah Ibadah

3. GGM Majalengka

GGM (Gelanggang Generasi Muda) yang dulunya merupakan lapangan sepak bola, saat ini berubah menjadi taman Kota yang memikat untuk dikunjungi.

GGM bersebelahan dengan Universitas Majalengka, GGM merupakan taman yang telah menjalani renovasi baru-baru ini dan kini menampilkan desain yang lebih memukau.

Fasilitas yang tersedia di taman ini mencakup jalur lari, gazebo, tribun untuk penonton, dan Sky Walk Raharja. Sangat cocok sekali dijadikan untuk ngabuburit sambil menunggu berbuka puasa.

Keberadaan GGM Majalengka yang baru saja direnovasi ini, memang sedang menjadi pusat perhatian. Apalagi setelah seleasi renovasi dan baru saja diresmikan Menteri BUMN, Erick Thohir.

BACA JUGA:Deretan Artis yang Mudik ke Kabupaten Kuningan, Momen yang Ditunggu saat Lebaran, Siapa Saja? Simak 4 Nama Ini

4. Talaga Herang

Telaga Herang yang terletak di Sindangwangi, Majalengka, merupakan tempat yang cocok untuk ngabuburit sambil menunggu berbuka puasa.

Di sini Anda dapat menikmati keindahan alam danau dengan air yang jernih. Aliran air yang langsung dari Gunung Ciremai.

Saat ramadan Talaga Herang sering dijadikan orang-orang untuk ngabuburit, sambil menikmati danau dan udara yang sejuk.

5. Alun-alun Leuwimunding

Menjelang waktu berbuka puasa, alun-alun Leuwimunding menjadi pusat kegiatan ngabuburit yang ramai. Tempat ini, dengan latar belakang bukit Sanghyangdora yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: