Buka Puasa Menyenangkan di Majalengka, Ini 6 Tempat yang Perlu Dicoba

Buka Puasa Menyenangkan di Majalengka, Ini 6 Tempat yang Perlu Dicoba

Pilihan tempat untuk buka puasa bersama di Majalengka.-Rina Umi Nisa - Tangkapan layar-radarkuningan.com

Keanekaragaman pilihan menu menjadi salah satu kelebihan dari Tempat Kuliner di Majalengka ini, yang cocok untuk acara berbuka puasa bersama keluarga.

3. Ayam Penyet Surabaya

Ayam Penyet Surabaya terdapat cabang di Majalengka yang berlokasi di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka, terdapat sebuah tempat makan yang selalu ramai dikunjungi.

BACA JUGA:Inilah 7 Tempat Ngabuburit di Majalengka, Seru Buat Menunggu Maghrib, Ada yang Baru Diresmikan Erick Thohir

Tempat ini terkenal dengan hidangan ayam penyet dan sambalnya yang lezat. Ayam penyet yang disajikan di sini memiliki citarasa yang istimewa, dengan tekstur yang gurih dan renyah serta kremesan yang unik. 

Selain ayam penyet, tempat makan ini juga menawarkan berbagai hidangan lainnya. Meskipun begitu, ayam penyet tetap menjadi pilihan di sini. 

Tempat sangat cocok untuk dijadikan berbuka puasa bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Pengunjung dapat menikmati makanan lezat sambil menikmati suasana kebersamaan berbuka puasa.

4. Kedai 1818 Pak Wahab

Kedai 1818 Pak Wahab yang nerlokasi di Jalan Raya Sinapeul Jerukleueut, Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, kedai 1818 menawarkan pengalaman kuliner yang unik.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Simak ini Daftar Merk 30 Kurma Produk Israel yang Sudah Diboikot, Simak Penjelasannya

Kedai 1818 di Majalengka memiliki konsep yang berbeda. Tempat ini dikenal dengan nama Kedai 1818, di mana pengunjung dapat menikmati berbagai brand kuliner mulai dari Crab 1818, Bebek Goreng Pak Wahab, Mie 1818, hingga brand terbaru Ree Sha yang menawarkan hidangan Suki, BBQ, dan Dimsum.

Kedai 1818 di Majalengka menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa bersama keluarga atau teman-teman. Berbagai pilihan brand kuliner yang ditawarkan memastikan setiap pengunjung dapat menemukan hidangan favorit mereka. 

5. Kedai Yuni 

Kedai Yuni yang berlokasi di Jl. Rajagaluh-Leuwimunding No.29, Nanggerang, Kec. Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, menyuguhkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. 

Kedai Yuni merupakan sebuah tempat makan yang menjadi rekomendasi untuk berbuka puasa. Kedai Yuni menjanjikan santapan yang lezat dan menggugah selera bagi para pengunjungnya. Tempat ini terkenal dengan jagonya pedas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: