Buka Puasa Menyenangkan di Majalengka, Ini 6 Tempat yang Perlu Dicoba

Buka Puasa Menyenangkan di Majalengka, Ini 6 Tempat yang Perlu Dicoba

Pilihan tempat untuk buka puasa bersama di Majalengka.-Rina Umi Nisa - Tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Lucu dan Gemoy, Inilah 6 Tingkah Kucing Pertanda Ia Sedang 'Caper' Pada Pemiliknya, yang Sering Diabaikan!

Kedai Yuni menawarkan beragam hidangan makanan dan minuman yang memikat hati dan lidah. Hidangan yang lezat disajikan dengan cita rasa yang memukau, tempat ini cocok untuk memuaskan selera saat berbuka puasa.

Suasana yang ramai dan penuh kebersamaan di Kedai Yuni menambah kesan istimewa bagi pengalaman berbuka puasa.

Dengan pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau, tempat ini menjadi pilihan cocok bagi mereka yang mencari sajian lezat dan suasana hangat saat menjelang berbuka puasa di Majalengka.

6. Kampung Mertua Cafe dan Resto

Kampung Mertua Cafe dan Restoran yang bernuansa Bali, Kampung Mertua, telah muncul sebagai tempat favorit bagi para penikmat kuliner. Berlokasi di Jalan Mekar Saluyu, Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding. 

Tempat ini tak hanya menawarkan kelezatan hidangan namun juga pengalaman bersantap yang unik dengan berbagai pilihan tempat duduk yang menarik, termasuk gazebo, perahu, dan meja di bawah payung yang menambah kesan eksotis.

BACA JUGA:Bolehkah Kita Mengusir Kucing Masuk Masjid? Ternyata Ini Hukum Kucing Liar Masuk ke Rumah Ibadah

Berbuka puasa di Kampung Mertua menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dimana suasana Bali yang khas dan menenangkan menjadikan momen berbuka tidak hanya tentang mengisi perut yang kosong, tetapi juga tentang merasakan kedamaian dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat.

Banyak variasi menu yang disajikan, memastikan ada sesuatu yang dapat memuaskan selera setiap orang, semua disiapkan dengan lezat untuk menjamin pengalaman kuliner dan berbuka puasa yang menyenangkan.

Majalengka menawarkan berbagai pilihan tempat kuliner yang sempurna untuk berbuka puasa.

Setiap tempat memiliki keunikannya masing-masing, dengan hidangan andalan yang siap memanjakan lidah Anda dan membuat momen berbuka puasa bersama keluarga dan teman menjadi lebih berkesan.

BACA JUGA:Deretan Artis yang Mudik ke Kabupaten Kuningan, Momen yang Ditunggu saat Lebaran, Siapa Saja? Simak 4 Nama Ini

Jadi, saat berada di Majalengka selama bulan Ramadan, pastikan untuk mengunjungi salah satu dari rekomendasi tempat kuliner ini dan nikmati kebersamaan berbuka puasa dengan pilihan kuliner terbaik yang ditawarkan oleh Majalengka. (Muhammad Sulthan Al muzakky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: