Kenapa Pup Kucing Warna Hijau? Ternyata Bukan Masalah Sepele, Simak 4 Alasannya Berikut

Kenapa Pup Kucing Warna Hijau? Ternyata Bukan Masalah Sepele, Simak 4 Alasannya Berikut

Kenapa Pup Kucing Warna Hijau? Ternyata Bukan Masalah Sepele, Simak 4 Alasannya Berikut-ist/Great Pet Care-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Merawat kucing adalah salah satu hal yang wajib dilakukan untuk pemilik kucing di rumah, dan ternyata kesehatan kucing peliharaan bisa dilihat dari warna pup atau kotorannya.

Dan salah satu warna pup kucing yang sering terjadi pada kucing peliharaan adalah warna hijau, kenapa pup kucing warna hijau

Pada umumnya kucing pup atau buang kotoran normalnya akan berwarna coklat, ini menandakan bahwa kondisi kesehatan anabul sedang baik-baik saja.

Sudah menjadi hal yang wajar kalau warna pup atau kotoran kucing akan berbeda-beda, justru ini bisa jadi indikasi buat kalian yang memelihara kucing.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat! Ini Pentingnya Memberikan Sarapan Untuk Kucing Peliharaan, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Hukum Bulu Kucing Apakah Najis dan Bisa Membatalkan Sholat Jika Rontok di Atas Sajadah? Begini Kata Buya Yahya

Kalian bisa lihat kondisi kesehatan dan tindakan yang perlu kalian lakukan setelah mengetahuinya dari warna pup yang keluar.

Seperti yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah kenapa pup kucing warna hijau dan bukannya coklat?

4 Alasan Kenapa Pup Kucing Warna Hijau

Sebenarnya jika kalian melihat pup kucing berubah menjadi warna hijau, ada beberapa alasan yang memungkinkan terjadi pada anabul.

Salah satunya adalah pola makan anabul yang perlu kalian perhatikan lagi. Biasanya ada beberapa makanan yang menyebabkan masalah pada perutnya hingga menyebabkan pup buang air terlalu cepat.

BACA JUGA:5 Alasan Kucing suka Mengigit Pemiliknya, Ternyata Beda Kondisi Beda Maknanya Lho!

BACA JUGA:5 Tanda-tanda Kucing Sedang Sensitif yang Harus diketahui Pemilik Anabul, Nomor 2 Bikin Kesal!

Tapi jika kucing kalian selalu makan makanan kucing yang selalu kalian berikan dan tidak ada masalah dari warna pupnya, namun tiba-tiba berubah warna menjadi hijau, berkemungkinan ada masalah parasite atau hepatobilier.

Namun di samping hal tersebut, ada 5 alasan yang perlu kalian tahu kenapa pup kucing warna hijau ini.

1. Pola makan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: