Sirih Gading Sebagai Tanaman Penangkal Ular Masuk ke Rumah, Inilah 3 Alasan Ular Takut dengan Tanaman Ini

Sirih Gading Sebagai Tanaman Penangkal Ular Masuk ke Rumah, Inilah 3 Alasan Ular Takut dengan Tanaman Ini

Sirih gading sebagai tanaman penangkal ular sehingga sanggat cocok diletakakan di rumah, inilah 3 alasan ular takut.-brilio.net-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Sirih gading memiliki berbagai macam manfaat, namun apakah anda tahu jika tanaman ini dapat menjadi racun kucing dan ular yang akan singgah ke rumah?

Hal ini juga menjadikan tanaman hias sirih gading dijadikan penangkal ular, seranggal dan kucing liar yang ingin singgah ke rumah, sehingga akan dipastika jika menanam tanaman sirih gading akan sangat aman dari gangguan hewan tersebut.

Memiliki daya serap yang kuat terhadap polutan, debu dan racun sehingga memiliki kandungan didalamnya cukup berbahaya jika termakan oleh hewan yang ada disekitar.

Nah, artikel ini akan memberikan alasan kenapa sirih gading dapat menjadi penangkal kedatangan ular, kucing dan serangga yang akan singga di rumah, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama di Kuningan Jawa Barat, Lengkap dengan Jam Operasionalnya!

BACA JUGA:Berbeda Drastis! Ini 4 Perbedaan Kucing Ras dan Kucing Kampung Saat Mengucapkan Terima Kasih Pada Pemiliknya

1. Penyerap Racun, Polutan dan Debu di Udara

Daya serap sirih gading ini tentu memiliki manfaat dalam kesehatan pemiliknya karena dapat menghilangkan udara yang kurang baik disekitar. Diantaranya dapat menyerap racun, polutan dan debu disekitaran.

Hal ini menjadikan kadungan didalam tanaman sirih gading sangat berbahaya jika termakan oleh hewan karena terdapat racun yang membuat heran tersebut mengalami gangguan pencernaan dan menjadi tidak sadarkan diri.

Dari hal tersebutlah menjadikan sirih gading sebagai tanaman penangkal ular yang dapat membahayakan lingkungan sekitar sehingga ular tidak akan berani memasuki rumah anda.

2. Penyebab Pusing

Sirih gading dapat dijadikan penyebab sakitnya hewan karena telah memakan sirih gading ini, hal tersebut berasal dari kandungan racunnya yang menyebabkan hewan seperti ular, serangga dan kucing menjadi pusing.

BACA JUGA:Apakah Sirih Gading Dapat Menangkal Ular Masuk ke Rumah? Inilah Penjelasannya dan 5 Manfaat Sirih Gading

BACA JUGA:Semakin Populer, Pemerhati Politik Lokal Sebut Sekda Dian Layak Maju di Pilkada Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: