Dijuluki Sebagai Pembersih Udara, Inilah 5 Alasan Sirih Gading Sebagai Pembersih Udara di Ruangan Rumah

Dijuluki Sebagai Pembersih Udara, Inilah 5 Alasan Sirih Gading Sebagai Pembersih Udara di Ruangan Rumah

Dijuluki sebagai tanaman hias yang bisa membersihkan ruangan, inilah 5 alasany yang jarang diketahui dan sangat cocok diletakan pada ruangan.-batam.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Sirih gading sebagai tanaman hias pembersih udara menjadi salah satu rekomendasi untuk diletakan pada rumah anda loh.

Dikenal dengan berbagai jenis yang dapat dilihat dari bentuk dan coraknya sehingga menjadikan sirih gading sebagai tanaman yang banyak disukai terkhusus untuk dijadikan dekorasi rumah yang indah.

Dijuluki sebagai pembersih udara tersebut karena memiliki daya serap yang tinggi dalam menyerap racun, debu dan polutan, sehingga akan dipastikan jika keluarga akan lebih sehat ketika meletakan pada area rumah.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang sirih gading sebagai tanaman pembersih udara, berikut ini beberapa alasan yang jarang diketaui oleh banyak orang, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:Bikin Rumah Segar dan Bebas Bau, Ini 6 Jenis Tanaman Hias yang Bisa Menjadi Pengharum Ruangan Alami

1. Mengeluarkan Oksigen

Sama halnya dengan tenaman lain yang sering dan ruting disiram dengan air dan dirawat dengan baik maka tanaman tersebut dapat mengeluarkan oksigen yang menyebabkan udara semakin sejuk ditempat tersebut.

Hal ini menjadikan pemilik terhindar dari penyakit pernapasan yang menjadikan sirih gading sangat cocok untuk dipelihara atau dibudidaya di rumah anda loh.

2. Menjadi Dekorasi Akuarium

Tanaman sirih gading ini juga dapat dijadikan dekorasi akuarium karena daya serapnya yang dapat membersihkan kotoran ikan sehingga tampilan akuarium akan selalu bersih dan dan indah.

Tampilan berbagai jenis sirih gading dapat dilatakan pada akuarium sehingga menjadi dekorasi yang terlihat estetik dan sangat direkomendasikan untuk diletakan pada area ruanga tamu.

BACA JUGA:Berikut 4 Arti Bahasa Tubuh Ekor Kucing, yang Ternyata Wajib Diperhatikan Para Pemilik Kucing!

3. Penyerap Racun, Polutan dan Debu

Dianggap sebabagi tanaman pembersih udara karena daya serapnya yang tinggi, apakah anda tahu jika sirih gading ini dapat menyerap racun, debu, dan polutan yang ada disekitar?

Hal ini lah yeng menjadikan sirih gading banyak diletakan pada area indoor seperti ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur dan masih banyak ruangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: