Yuk Cari Tahu 7 Tanaman Yang Tidak Disukai Kucing, Ternyata Kucing Benci Dengan Tanaman-Tanaman Ini

Yuk Cari Tahu 7 Tanaman Yang Tidak Disukai Kucing, Ternyata Kucing Benci Dengan Tanaman-Tanaman Ini

tanaman yang tidak disukai kucing-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan yang dibekali indra penciuman yang tajam, dengan kemampuan yang dimilikinya itu Kucing dapat mencium aroma makanan dari jauh.

Namun tidak semua hewan yang memiliki indra penciuman tajam itu selalu dapat berguna, karena indra penciuman yang tajam brarti ia juga peka akan aroma-aroma kecil disekitarnya.

Beberapa kucing tidak menyukai tanaman-tanaman hias yang di tanam di sekitar kita, beberapa kucing bahkan menghindari dan menjauh apabila di dekatkan dengan tanaman ini.

Apa saja tanaman yang tidak disukai kucing?

BACA JUGA:Menjengkelkan Tingkah Kucing Berak Sembarangan di Pekarangan Rumah, Inilah 5 Solusi Mengusir dengan Cara Halus

BACA JUGA:Sebaiknya Kucing Makan Berapa Kali Sehari? Simak Penjelasannya Supaya Tidak Asal-asalan!

Berikut 7 Tanaman Yang Tidak Disukai Kucing

1.Lavender

Meskipun bunga lavender dan aromanya menarik bagi kita manusia, mereka dibenci oleh teman kucing kita.

Minyak atsiri yang kaya fitokimia , yang mencakup beragam kadar kapur barus, linalool, dan senyawa yang beraroma lebih kuat, sebaiknya dijauhkan dari kebun.

Inilah sebabnya mengapa pemilik kucing juga tidak disarankan menggunakan produk beraroma lavender di dalam rumah.

2.Rue 

Dinamakan karena kemampuannya menimbulkan penyesalan karena pahitnya daunnya, rue umumnya tidak disukai kucing. Baunya secara efektif mencegah mereka mendekati dedaunan bertekstur tinggi.

Tanaman hias ini juga mempunyai manfaat tambahan karena rasa dan baunya. Dapat mengusir serangga, digunakan sebagai bahan unik di dapur, dan ditambahkan pada dupa atau pewangi ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: